HEADLINE NEWS

Kategori

Disdukcapil Kota Medan Lounching Mesin ADM



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Selasa, 10/11/2020.

   Disdukcapil kota medan lounching mesin ADM yang penggunaanya untuk membantu masyarakat dalam pengurusan dokumen kependudukannya tanpa bertatap muka,melalui mesin ADM ini masyarakat bisa langsung mencetak dokumen kependudukan seperti KK, KIA, KTP, AKTE LAHIR  dan dokumen lainnya dengan mudah melalui permohonan pengajuan melalui online di situs disdukcapil yang sudah disiapkan.

   Kadisdukcapil kota medan Drs. Zulkarnain, Msi menjelaskan dengan adanya mesin ADM ini nantinya bisa memberikan pelayanan maksimal, mudah dan sederhana kepada masyarakat kota medan dalam penerbitan dokumen kependudukannya, tak menampik apabila ada kekurangan dan kesalahan dalam proses beroperasinya mesin ADM ini disdukcapil sudah menyiapkan layanan pengaduan melalui whatshap atau link pengaduan lainnya. 

   Ini merupakan bentuk transformasi layanan disdukcapil yang manual atau reguler ke disdukcapil go digitalisasi. Drs Zulkarnain, Msi meminta partisipasi masyarakat agar selalu tertib dalam mengurus dokumen kependudukannya supaya tidak selalu terburu buru dalam mengurus dokumen kependudukannya.

   kemudian dalam mengurus dihimbau untuk tidak melalui pihak ketiga(calo); imbuhnya. ( Indra )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *