HEADLINE NEWS

Kategori

Di Temani Keluarga, Kapolsek Medan Helvetia Anjangsana Ke Panti Asuhan Beri Tali Asih Sebagai Rasa Syukur



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Minggu, 14/11/2020.

   Ditengah kesibukannya dalam melaksanakan tugas sehari - hari, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaen. SH. SIK, yang didampingi keluarganya menyempatkan diri Anajangsana ke Panti Asuhan Permata Hati yang terletak di jalan Yayasan Perumahan Tata Alam Asri Graha No.P 17.kelurahan Tanjung Gusta kecamatan Medan Helvetia. Minggu (15/11/2020) sore.

    
  "Terimakasih atas sambutan dari pengurus Panti Asuhan dan anak - anak Panti Asuhan Permata Hati ini, semoga bantuan dalam kegiatan bakti sosial anjangsana kami sekeluarga ini dapat meringankan dan bermanfaat bagi anak - anak Panti Asuhan Permata Hati ditengah - tengah Pandemi Covid 19 ini dalam kebiasaan baru, 

   Tak mengurangi rasa hormat kami sekeluarga dan mengucapkan rasa syukur kami, kiranya keluarga besar Panti Asuhan Permata Hati ini, berkenan menerima apa yang kami berikan dan semoga bermanfaat, Puji Tuhan".ucap Pardamean. 

   "Puji Tuhan, Kami juga mengucapkan rasa terimakasih kami, disela kesibukan Bapak sebagai Abdi Negara masih menyempatkan diri berkunjung ke Panti Asuhan kami, semoga Bapak dan keluarga tetap dalam lindungan Tuhan diberikan kemurahan rezeki serta sukses selalu, Tuhan Yesus Memberkati".tutur Gulo. ( Ade/Red )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *