HEADLINE NEWS

Kategori

Danyonmarhanlan I Berikan Penghargaan Kepada Putri Perwira Yonmarhanlan I Belawan Yang Berpretasi.



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Senin, 16/11/2020.

   Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., memberikan penghargaan kepada Gabriella Natalya Rumapea putri dari Pasminlog Yonmarhanlan I Kapten Marinir Lontung Rumapea di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan. Senin (16/11/2020).

   Dalam sambutannya Danyonmarhanlan I mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan atas prestasi yang telah diraih oleh Gabriella Natalya Rumapea putri dari Pasiminlog Yonmarhanlan I Kapten Marinir Lontung Rumapea dan Ibu Tiominar Siregar yang berhasil tampil menjuarai berbagai kejuaraan science.

   “Pemberian penghargaan ini sebagai wujud apresiasi bagi Prajurit dan keluarga yang dapat mengharumkan nama baik satuan. Hal ini dilakukan dengan harapan dapat memotivasi prajurit lainnya untuk berprestasi, baik dalam kedinasan maupun di bidang lainnya,” tambah Danyonmarhanlan I.

   Gabriella Natalia Rumapea yang bercita cita ingin menjadi Korps Wanita TNI AL (Kowal) ini masih berusia 16 tahun dan sedang duduk di bangku Kelas XI SMA Budi Murni 1 Medan.

   Deretan prestasi yang diraih oleh Gabriella Natalia Rumapea antara lain meraih medali perak pada Kompetisi Hardiknas POSI tanggal 03 Mei 2020, meraih perunggu pada Advance Science Olimpiade 28 Juni 2020, meraih Emas pada Science Olimpiade In Nusantara tanggal 26 Juli 2020, meraih Silver pada Merdeka Science Competition 30 Agustus 2020 , meraih juara 2 pada Liga Olimpiade Pelajar Indonesia tanggal 06 September 2020, meraih perak dan perunggu pada Basic Science Competition, dan meraih perunggu pada Indonesia Youth Science  Competition tanggal 25 Oktober 2020. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *