HEADLINE NEWS

Kategori

Asset Pemkab Simalungun "Pantai Bebas Parapat" Diduga Dibangun Ruko Oleh OTK.



PARAPAT  |  kabar24jam.com 

Jumat, 27/11/2020.

   Rasa was-was dan resah sedang dialami oleh masyarakat Parapat sekitaran danau Toba tepatnya di Sekitaran Pantai Bebas Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon,  Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

   Warga di sana melakukan protes terhadap aksi proyek bangunan mirip Ruko sebanyak 4 Pintu yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal.  

   Dilihat dari Media Sosial Facebook (27/11/2020), warga sekitar disana mendatangi proyek bangunan dengan membawa spanduk tanda protes yang menyatakan mereka keberatan atas adanya proyek tersebut.

   Mereka menyebut bahwa tanah yang sedang dibangun merupakan milik pemerintah Kabupaten Simalungun.

   Sementara sumber disana mengatakan kalau pekerja bangunan tidak bersedia memberitahu siapa pemilik Bangunan saat warga mendatangi lokasi.

   Berdasarkan Foto  yang didapat wartawan, tidak ada papan IMB yang di pasang pada Proyek Bangunan, dimana bangunan itu berada persis di samping Hotel Pelangi Parapat.

   Disinyalir bangunan tersebut milik orang pribadi dengan cara melawan hukum.

   Kepolisian diharapkan dapat melakukan penyelidikan karena Tanah yang sedang dibangun tersebut merupakan Asset Pemerintah Kabupaten Simalungun.

   Lurah Parapat Saat dihubungi melalui sambungan telepon (27/11/2020) malam, tidak mengangkat panggilan yang dilayangkan wartawan.

   Wartawan masih berusaha mengkonfirmasi Camat Girsang Sipangan Bolon.

REPORTER : BERTHON SIREGAR

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *