HEADLINE NEWS

Kategori

Akitivitas Posko Tim Pemenangan AMAN Kian Meningkat Jelang Pilkada



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 28/11/2020.

   Aktivitas Pos Komunikasi Tim Pemenangan Calon Walikota - Wakil Walikota Akhyar Nasution - Salman Alfarisi di Jalan Sudirman Medan, kini meningkat tajam menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

   Fungsionaris Partai Demokrat Kecamatan Medan Perjuangan Bung Agus Salim didampingi Ketua Ranting Tegal Rejo Ritonga yang sedang bertugas piket di Posko AMAN, Sabtu (28/11/2020) mengakui, kesibukan para pekerja partai dan relawan pendukung kemenangan pasangan calon kepala daerah bernomor urut satu (1) di posko tersebut, berbeda dari hari sebelumnya 

   "Sudah lazimnya, setiap menjelang pesta demokrasi, suhu politik pasti meningkat, begitu pula dengan kegiatan di Posko AMAN saat in.Lihatlah bagaimana bersemangatnya para petugas piket yang tanpa kenal lelah terus melayani menyampaikan informasi kepala kalangan masyarakat Kota Medan yang tak pernah  henti datang silih berganti," ujar Bung Agus yang juga Ketua Ranting Partai Demokrat Sidorame Barat I Kecamatan Medan Perjuangan.

   Dijelaskan, Posko Tim pemenangan AMAN, juga telah memenuhi standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Diantaranya, penyediaan tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, desinfektan hingga masker.

   "Alhamdulillah, melalui Posko kemenangan Bang Akhyar - Ustadz Salma ini, saudara saudara dan silaturrahmi kami pun semakin bertambah, dimana kita bisa saling kenal satu sama lain, bertukar informasi dengan saudara saudara baru kita dari kelurahan dan kecamatan lain. Seperti kami sekarang ini, dari Kecamatan Medan Perjuangan, Medan Petisah dan Medan Maimun, bertugas dalam satu tim piket pengawal kemenangan pasangan AMAN yang akan memimpin untuk kemaslahatan umat di Kota Medan," sebutnya. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *