HEADLINE NEWS

Kategori

YONMARHANLAN I PERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA SECARA VITUAL



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Kamis, 01/10/2020.

    Segenap Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan dipimpin  oleh Pasiops Mayor Marinir Teguh Pristiyanto dengan penuh semangat ikuti upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila secara Virtual di Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan, Kamis (01/10/2020).

    Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2020 ini digelar secara virtual dengan mengusung tema Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila.  Tayangan upacara tersebut disiarkan dan dapat disaksikan oleh seluruh Prajurit Yonmarhanlan I dan juga masyarakat umum lewat Link Live Streaming akun Youtube Sekretariat Presiden dimana pelaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila  dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menjadi inspektur peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2020 di Monumen Pancasila Sakti, Kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur.

    Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 kali ini dilaksanakan ditengah Pandemi COVID-19, sehingga Upacara dilaksanakan secara Virtual dan sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker dan menjaga jarak. Kendati upacara dilaksanakan secara virtual namun tidak mengurangi makna dan jiwa nasionalisme bagi Prajurit Petarung Yonmarhanlan I dengan mengikuti jalannya upacara. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *