HEADLINE NEWS

Kategori

Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Himbau Patuhi Aturan Lalulintas Dan Protokol Kesehatan.



Belawan | kabar24jam.com 

Sabtu, 31/10/2020.

   Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Ops Zebra Toba 2020, personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan melalui Sat Gas Preemtif menyampaikan himbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan lalulintas dan protokol kesehatan, Jumat (30/10/2020) sekira pukul 10.00 Wib

   Demikian disampaikan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P. Gultom, SH. Adapun yang menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan Ops Zebra Toba 2020 tersebut di Jalan Serma Hanafiah simpang Pajak Pompa Kota Belawan. 

   Satgas Preemtif melaksanakan kegiatan publick adress kepada masyarakat tidak teroorganisir para pengguna jalan di daerah simpang Pajak Pompa Kota Belawan. Personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan juga menghimbau kepada masyarakat tidak terorganisir dan para pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas agar nantinya dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

   Pada saat itu juga dilaksanakan giat membagikan masker kepada masyarakat tidak terorganisir pengguna jalan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Di samping itu juga dilaksanakan giat pemasangan stiker himbauan kepada para pengguna jalan tentang tertib lalu lintas dan mematuhi Protokol Kesehatan guna memutuskan penyebaran virus Corona, dan giat berjalan dengan aman. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *