HEADLINE NEWS

Kategori

PT. Pos Indonesia Buka Data Pegawai Yang Terkena Covid-19.


MEDAN  |  kabar24jam.com 

Selasa, 06/10/2020.

   Akhirnya pihak PT. Pos Indonesia buka suara, perihal tentang data-data pegawai yang terpapar virus Covid-19 dan seluruh jumlah yang sembuh di wilayah Sumut-Aceh, Selasa (6/10/2020).

    Bedasarkan hasil konfirmasi awak media dengan Ketua Satgas Covid-19 Regional 1 Medan 'Amry Nasution' mengungkapkan bahwa sampai dengan hari ini khusus di Kantor Pos Medan,  Jumlah karyawan yang sudah melakukan rapid test sebanyak 20 orang, Serta dengan Sweb Test Positif 3 orang dan Sembuh 2 orang, Sehingga sampai hari ini per'tanggal 5-oktober-2020, tinggal 1 orang karyawan yang masih menjalani Isolasi Mandiri. 

    Kepala Regional 1 PT. Pos Indonesia (persero) Sumut-Aceh,  Dr. KM. Amran melalui Ketua Satgas menyampaikan bahwa manajemen PT. Pos Indonesia (persero) di Pusat dan Daerah, berkomitmen untuk mengedepankan Keselamatan dan Kesehatan karyawan beserta keluarga,  dengan tidak henti-hentinya mengingatkan seluruh jajaran Pos Sumut-Aceh agar mematuhi Protokol Kesehatan saat melayani masyarakat serta dalam kehidupan sehari-hari.

    Lanjutnya, Dengan Memeriksakan diri ke fasilitas Kesehatan jika ada gejala-gejala yang mengarah ke Wabah Covid-19.  Disamping itu kami juga melakukan proses WFH bagi karyawan yang Terpapar, Hamil, Dan Menyusui serta juga terap melakukan disinfeks  di bagian dalam serta Lingkungan Kantor, Tutupnya. (Team)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *