HEADLINE NEWS

Kategori

Pos Regional I Perintahkan Swab Test Karyawan Kantor Pos Medan.



Medan | Kabar 24 jam.com

Kamis, 01-10-2020.

    Kepala Regional PT Pos Indonesia Sumut-Aceh, telah memerintahkan Kepala Kantor Pos Medan, agar segera melakukan swab test kepada karyawan yang dinyatakan reaktip covid 19 pasca dilakukan rapit test beberapa hari yang lalu.

   Apabila hasil swab  dinyatakan positip, maka yang bersangkutan diharuskan isolasi mandiri selama 14 hari bagi yang tidak bergejala, sementara kepada karyawan yang positip bergejala akan dirawat di RS rujukan.

   Selanjutnya, untuk ruangan kantor dilakukan penyemprotan disinfectan dua kali  sehari dan melakukan tracing beberapa hari kebelakang, untuk mendata kontak erat langsung dan tidak langsung.

   Hal itu dikatakan Manager K-3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) PT Pos Indonesia Regional I kepada awak media ini, menanggapi pemberitaan Korban Covid 19 di Kantor Pos Medan belum lama ini.

   Manager K-3, Amri Nasution menambahkan bahwa, PT Pos Indonesia sangat peduli atas kondisi ini, dimana setiap kesempatan selalu mengingatkan jajarannya agar mematuhi ketentuan New Normal seperti 3 M tanpa mengurangi kualitas layanan publik.

    Sementara Ka. Korwil Sumut KPSKN-PIN RI, Taulim P. Matondang mengharapkan, agar dalam pelaksanaan perintah yang diberikan Kepala Regional I kepada jajarannya, benar-benar diawasi. Jangan hanya asal sebut telah memberi perintah, tapi tidak dilaksanakan dan tidak diawasi.

   Karena Pemerintah RI saat ini telah menindak tegas para aparat yang tidak bekerja serius menangani penularan covid 19 ini.

   Artinya, Kepala Regional I pun harus bertindak tegas terhadap jajarannya yang tidak melaksanakan perintah, apalagi hal ini menyangkut masalah dana yang tidak sedikit. Jangan gara-gara perusahaan mau berhemat, mengakibatkan jatuhnya korban covid 19 bertambah banyak, tutup Taulim. (Red).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *