HEADLINE NEWS

Kategori

Pengukuhan Keluarga Besar Spin Master



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Senin, 19/10/2020.

   Spin (Silaturahmi Pengobatan Ilmu Nusantara) terbentuk 3 tahun silam.. Dan diketuai oleh Sutan Iskandar Syah Siregar (Abah Umar). Pada tanggal 18 Oktober 2020 ini SPIN resmi mengukuhkan keanggotaannya. Di Cafe Qahwa Jl. Durung No.172d, Sidorejo Hilir, Kec. Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara 20222.

   Pada acara pengukuhan ini saya Harun Al Machfudz selaku Pembina Kerohanian, Mental dan Spiritual mengajak beberapa Komunitas Spiritual kota Medan dan juga beberapa Komunitas Non Spiritual lain nya..

   Kami (Spiritualis/Paranormal) adalah sama dengan Tabib/Penyembuh Alternatif lain nya. Jadi banyak yang berprasangka bahwa Para Pelaku Spiritualis/Paranormal ini adalah orang - orang yang menakutkan. Padahal tidak demikian. Kami sama seperti hal nya Dokter Spesialis. Cuma saja beda kami adalah mengobati orang orang yang terkena penyakit Non Medis (Teluh, Guna2, Santet, dsb).

Semua penyakit datang nya dari Allah SWT.

Ada 3 jenis penyakit :

1. Ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan oleh dokter (Non Medis), dan ini hanya bisa disembuhkan oleh Paranormal

2. Ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan oleh Spiritualis/Paranormal, dan ini hanya bisa ditangani oleh Tim Kedokteran

3.  Ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan oleh Dokter dan Paranormal. Penyakit jenis ini adalah Haq nya Allah SWT yang menyembuhkan.

   Walaupun notabene penyakit apapun Allah SWT yang menyembuhkan. Dokter dan Paranormal hanyalah wasilah saja..

   Kesan saya dalam acara pengukuhan SPIN ini adalah kami khususnya saya bisa menambah pengalaman dan saudara 1 profesi.

    Pesan saya. Mari sama - sama kita jaga keutuhan persaudaraan kita, jaga silaturahmi kita dimanapun kita berada, terlebih lagi kepada sesama Spiritualis/Paranormal. Jangan ada saling merasa paling AKU. Karena hakikatnya kita semuanya sama di mata Allah SWT. Karens kesombongan, ilmu, dan apapun yang ada pada diri kita hanyalah milik Allah SWT semata.

   Harapan saya kedepannya semoga SPIN bisa lebih maju dan lebih besar lagi dalam mengembangkan sayap nya. Dan mudah2an SPIN bisa banyak cabang2nya disetiap daerah dan provinsi.

   Dan semoga SPIN selalu guyub dengan komunitas komunitas Spiritual lain nya khususnya di Kota Medan ini.

   Dan 1 lagi harapan saya semoga SPIN ini bisa melegalkan atau membuat surat izin komunitas/organisasi di Republik Indonesia ini agar kedepan nya SPIN bisa leluasa mengembangkan sayap nya .

Harun Al Machfudz

(Pembina Kerohanian, Mental dan Spiritual)

(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *