HEADLINE NEWS

Kategori

Pengukuhan Keluarga Besar Spin Master Sekaligus Potong Tumpeng



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Senin, 19/10/2020.

   Silaturahmi Pengobatan Ilmu Nusantara Master ( Spin Master ) Medan masa bakti 2020 - 2025 di kukuhkan dan di lantik bertempat di cafe qahwa di jalan Durung No 127 D Sidorejo hilir Kec. Medan Tembung, 19/10/2020.

   Ketua Spin Master Sutan Iskandar Syah Siregar ( Abah Umar ) dalam kata sambutanya mengatakan, " syukur Alhamdulillah dan terimakasih atas kehadiran para undangan atas pengukuhan dan pelantikan kepengurusan Spin Master, yang juga di hadirin pak Akhyar Nasution, yang kita tua kan sebagai orang tua kita di medan dan tidak ada unsur politik sedikitpun di mana pada saat ini untuk pemilihan walikota medan.

   Untuk kedepannya Spin Master ini dapat membantu masyarakat di bidang kesehatan terutama non medis, dan program - program spin master ini akan membuka pengobatan - pengobatan gratis setiap bulannya, bahkan mungkin kita buat pengobatan - pengobatan beberapa kali tiap bulannya, yang dapat menolong masyarakat secara gratis dan salah satu program sosial kita buat untuk masyarakat.

   Abah Umar menambahkan, bahakan kita sudah melakukan pengobatan - pengobatan gratis sudah tiga tahun di tempat - tempat terbuka di taman tempat umum, di kota medan.

" Struktur kepengurusan Spin Master"

STRUKTUR KEPENGURUSAN PADEPOKAN SPIN MASTER :

KETUA SPIN MASTER

Sutan Iskandar syah Siregar _(Abah Umar)_

PEMBINA ORGANISASI DAN PENGEMBANGAN

Pa’young Sikumbang.

PEMBINA KEROHANIAN, NENTAL DSN SPIRITUAL

Gus Harun Al Machfudz. 

PEMBINA EKONOMI DAN KESEJAHTERAAN

Abdurrahman (Abah Rahman).

PEMBINA KEILMUAN  DAN METAFISIK

Jaka Satria Sangga Alamsyah.

PENASIHAT

Mei (Bunda Maya)

Bunda Naning

Selawah Akhiriya (Mami Wawa).

WAKIL KETUA

Edi Syahputra (Mbah Dirgo)

Zulkifli (Andi Damara)

Mulyadi (Lae Togar)

Sidiq Pramono (Mbah Ronggo).

SEKRETARIS

Budi Sucahyo (Akang Cahyo Jati) ISMB

Muhammad Ikhsan Syahputra .DQ. SH ISMB (Putra Saifi).

BENDAHARA

Irmala Suryani Sinaga Amd. Kep  (Irma Sinaga).

BIDANG KEBUDAYAAN

Sariadi (Andika Prayoga).

BIDANG ORGANISASI

Lukmanul Hakim Guci A.Md (Dato Tan Marajo).

BIDANG HUMAS

• Ade Putra Situmorang

Roni Simangunsong  St. Spb (Ali Syahbana), ISMB

Moh. Irfan SE, ISMB

Ardyansyah Rambe.

LEMBAGA BANTUAN HUKUM

Heri (Ki Lathif)

Ariyanto  (Ki Arya Setia)

Hari Safari SH. MH

Taufik Tanjung SH

Biman Munthe SH.MH.

BIDANG DOKUMENTASI

Siboh

Ki Maung.

BIDANG LOGISTIK

Darmawansyah (Abah Mawan)

Andi Wijaya Lie.SE (Ki Sapu Djagad)

Nisa

Suryani Yani

•       Saiful

Demikianlah struktur dan tatanan pengurus Padepokan SPIN MASTER, katanya".

    Pa' young Sikumbang Selaku Pembina Oraganisasi dan Pengembangan juga mengatakan, Alhamdulillah acara berjalan dengan sukses dari awal hingga akhir acara,  seperti komunitas - komunitas yang telah tumbuh seperti Spin Master ini yang sangat bagus untuk menjadi wadah yang lebih besar lagi, spin master ini wadah yang menjalin kejeluaragaan dan satu visi misi yang menjadi lebih kuat, sehingga membuat saya lebih bergairah untuk membesarkan spin master di Indonesia.

   "Adapun yang saat ini terbentuk di beberapa wilayah Binjai, Langkat, Batubara, Sergai. Kalau ada paranormal yang tidak bergabung disini, diragukan keahliannya. Kenapa dia takut bergabung.? Disini adalah gabungan dari berbagai ahli pengobatan.

   Spin Master berpusat di Medan. Saran kalau mau berobat atau minta tolong itu kepada yang sudah jelas legalitasnya, ucap Pa" Yong Sikumbang.

   Heri ( Ki Latif ) Sebagai lembaga bantuan hukum juga menambahkan, tujuan mulia spin master ini bagaimana menciptakan rasa aman kepada masyarakat di tengah - tengah masa pandemi dan ikut bertoleransi di kesehatan, dan spin master ini ada untuk masyarakat yang membutuhkan

   " Ada pun kegiatan pengukuhan ini di tandai dengan pertunjukan debus yang di perankan saudara kita Budi Suchayo ( Akang Chayo Jati ), sekaligus potong tumpeng untuk menjalin persaudaraan, kekeluargaan, dan bermanfaat buat masyarakat khusus nya di medan, dan juga pemberian cindera mata kepada Calon Walikota Medan Akhyar Nasution, kepada rekan - rekan para undangan Spin Master, atas kehadiran Bapak Calon Walikota Medan saat ini, bahwasannya kita Spin Master murni tidak ada unsur - unsur Politik,  di akhiri, Ki Alif ( Red )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *