HEADLINE NEWS

Kategori

Masyarakar Hatonduhan Antusias Sambut RHS Calon Bupati Simalungun


SIMALUNGUN  |  kabar24jam.com 

Kamis, 01/10/2020.

     Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) mengunjungi Nagori (Desa) Buttu Bayu, Kecamatan Hatonduan, Kabupaten Simalungun, Sumarera Utara, Rabu 30 September 2020. RHS bersama rombongan diterima dengan hangat oleh masyarakat sekitar.

    Tampil mengenakan kemeja putih, RHS disematkan hio (ulos) pamotting. Hio itu disematkan oleh Januar Sinaga. Ulos itu, kata Januar, sebagai simbol dan doa, supata RHS semakin kuat dalam perjuangan di Pilkada Simalungun tahun 2020 ini.

    “Semoga cita-cita menjadi Bupati Simalungun tercapai dan mampu membangun Kabupaten Simalungun menjadi lebih baik,” ujar pria yang juga mantan Pangulu Nagori Buttu Bayu itu.

    Di tempat yang sama, Gintoni Manurung, salah seorang warga mengaku kenal dekat dengan RHS. RHS, kata dia, memiliki sifat yang ulet dalam bekerja dan disiplin, terutama dengan waktu.

    Sifat-sifat itu, katanya, menjadi kunci sukses RHS dalam membangun bisnis. “Manalah mungkin seorang pengusaha bisa sukses kalau tidak mempunyai kemampuan. Itu pasti,” ujarnya.

    RHS – ZW Sosok yang Pantas Pimpin Simalungun, Kata Pria yang merupakan mantan anak buah RHS .

    Diamengatakan, sosok pejuang dan pekerja keras RHS dinilai mampu untuk membangun Kabupaten Simalungun kedepannya.

    “Yang perlu saya sampaikan kepada kita semua, jika nanti pak Radiapoh ini menjadi Bupati Simalungun, tentunya Kabupaten Simalungun akan maju dan berkembang,” ujarnya.

    Ditambahkannya, sosok yang pantas untuk memimpin Kabupaten Simalungun dan akan membawa ke arah yang lebih baik, ada didalam kepribadian RHS, dan sudah terbukti mampu mengembangkan dirinya sendiri.

    “Orang yang tidak bisa mengembangkan dirinya sendiri, bagaimana bisa mengembangkan Kabupaten Simalungun,” pungkasnya.

     Radiapoh-pun mengucapkan terimakasih kepada warga Nagori Buttu Bayu yang sudah menerima kedatangannya. Masukan-masukan yang datang dari Nagori Buttu Bayu, kata dia, akan diterapkan dalam membangun Kabupaten Simalungun kedepan, bila tuhan menghendaki.

     Tidak lupa, pria kelahiran Tigarunggu, Kecamatan Purba ini mengajak warga untuk memberikan hak suara pada 9 Desember 2020 yang akan datang. Dengan tetap dan selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (Aziz)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *