HEADLINE NEWS

Kategori

KETUA UMUM PBBD ; JANGAN BERMAIN - MAIN DENGAN UHUM



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 02/09/2020.

     Raskita Tarigan usia 8 tahun yang duduk di bangku siswi kelas 2 SD, bertempat tinggal di jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Diski Kota Binjai. Harus hidup menderita karena luka bakar yang dialami nya Cacat Permanen, beliau dibakar ibu Asuh nya bernama inisial Rus yang berpendudukan di Payaroba Kota Binjai. 

   Gadis Cantik yang terlihat cerdas harus menahan derita luka bakar dibagian leher, dada, perut, sampai tangan kanan nya. Ia sangat ingat betul apa yang dialami nya walaupun kejadian tersebut telah berlalu satu tahun yang lalu, tetapi gadis cantik itu masih sangat teringat jelas perlakuan ibu asuhnya kepada dirinya.

    Saat awak media mewawancarai "Ketua PBBD Sumut (Perserikatan Bangso Batak Dunia) " Saya melihat nya sangat sedih, Ini anak kami serta kalau dari batak beliau cucu kami, karena ia keturunan batak, Saya berharap benar - benar penegakkan hukum harus ditegakkan di negri ini dan jangan ada yang main - main dengan masalah yang menyangkut anak - anak, karena anak - anak itu belahan jiwa, gambaran dan cermin masa depan, aset keluarga, agama, Bangsa dan Negara. Anak adalah titipan ( Anugrah Yang Terindah ) Dari Sang Pencipta. Serta saya harapkan kepada pihak kepolisian yang orang batak di medan ini tolong jangan pernah main-main karena ada Uhum di batak yang tidak bisa tawar menawar jadi saya harapkan tegakkan hukum dengan tegas, Ujarnya Taulim P. Matondang. ( FH )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *