HEADLINE NEWS

Kategori

Kader Aisyiyah siap untuk memenangkan Pasangan BERKAH di Pemilihan walikota Medan 2020 mendatang



Medan Kabar24Jam.Com

Jum'at 16 Oktober 2020

Rina Aida sebagai Kader Aisyiyah Medan bersama dengan Aina Mardiyah dan Eva Yunita khairiah sebagai Kader Nasyiyatul Aisyiyah menegaskan siap memenangkan pasangan Boby nasution dan Aulia Rahman. saat berkunjung ke Sekretariat  Pemenangan tim BERKAH belum lama ini.


Menurutnya, meskipun Aisyiyah bukan partai politik (parpol), namun pemilihan walikota Medan 2020 dikembalikan kepada kader .Kami ingin memenangkan Pasangan Boby Nasution dan Aulia Rahman karena kami menginginkan perubahan yang di pimpin pemuda sebagai generasi penerus bangsa.


Rina Aida menjelaskan, Aisyiyah tidak alergi politik dan politik yang kami kawal adalah politik kebangsaan, kenegaraan dan berjalan sesuai Pancasila serta konstitusi.


Oleh karena itu, jelas Rina Aida, mengingat Boby Afif Nasution dan Aulia Rahman merupakan tokoh muda untuk perubahan kota Medan menjadi Kota Medan yang penuh Berkah, masyarakatnya gampang mengurus Administrasi Kependudukan, masyarakatnya tidak Bodoh dan Tidak khawatir di saat sakit. maka kami mempunyai tanggung jawab moral untuk memenangkannya. Sehingga, tanpa disuruh pun Kader Aisyiyah dan NA siap menyukseskan dan memenangkan pasangan BERKAH kata Rina Aida saat di temui  belum lama ini.(Red) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *