HEADLINE NEWS

Kategori

DANYONMARHANLAN I HADIRI UNDANGAN SILATURAHMI Pjs. WALIKOTA MEDAN



MEDAN | kabar24jam.com 

Kamis, 22-10-2020.

   Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opslah hadiri undangan silaturahmi Pjs. Walikota Medan Ir. Arif Sudarto Trinugroho MT di Wisma Benteng Medan, Rabu (21/10/2020).

   Dalam audiensi tersebut Danyonmarhanlan I menyampaikan bahwa,"selama ini hubungan baik Yonmarhanlan I dengan Pemko Medan telah terjalin baik. Untuk itu, selaku Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I Belawan siap mendukung, bersinergi dan membantu tugas Pemko Medan dalam menjaga dan menata kota menjadi lebih baik.

   “Kapanpun kami siap mendukung tugas Pemko Medan baik dalam menjaga keamanan serta penataan kota. Kami berharap hubungan yang selama ini terjalin dapat senantiasa terjaga demi kebaikan kita semua,” ujar Letkol Marinir Farick.

   Sambutan baik pun disampaikan Pjs. Wali Kota Medan Ir. Arif Sudarto Trinugroho MT atas dukungan yang diberikan Yonmarhanlan I Belawan. Membangun Kota Medan tidak bisa hanya dilakukan Pemko Medan melainkan butuh bantuan, dukungan dan sinergitas dari semua elemen masyarakat khususnya unsur forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Medan, Kami menyadari bahwa membangun Kota Medan tidak bisa dilakukan sendirian. Butuh sinergitas dari semua pihak. Maka sudah selayaknya kita isi, jaga dan rawat bersama. Hubungan baik secara formal  maupun informal harus terus kita bangun,” ujar Ir. Arif Sudarto Trinugroho MT.

    Turut hadir dalam kunjungan silaturahmi tersebut Direktur Bank Sumut, PJU Bank Sumut, Kadis Kebersihan Kota Medan, Kadishub Kota Medan, Asisten Pemerintahan dan Asisten Umum. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *