HEADLINE NEWS

Kategori

Camat Lira dan Pemuda Pancasila Serta Warga Belawan, Dirikan TPA



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Kamis, 22-10-2020.

   Camat LSM LiRA FR. Nasution yang kami konfirmasi bahwa dirinya tergugah dengan nasib  masyarakat di wilayah Kelurahan Belawan bahari khusus nya generasi masa depan Bangsa ini. 

   FR. Nasution menjelaskan bahwa  beberapa hari yang lalu dirinya melintas  di daerah Belawan bahari kecamatan Medan Belawan, amin selaku warga kelurahan bahari datang kepada saya dan mengeluhkan kondisi yang terjadi terhadap nasib anak-anak yang ada di kampungnya. 

   Akhirnya informasi tersebut ditindak lanjuti oleh camat Lira Bung FR. Nasution meninjau dan berinteraksi langsung kepada masyarakat di sekitar kelurahan Belawan bahari. 

   FR. Nasution menambahkan sangat miris melihat kondisi dan kehidupan masyarakat yang ada disana, dulu pernah ada madrasah yang bisa memberikan manfaat kepada generasi muda namun sekarang sudah tidak ada lagi. 

   Alasan ini yang menguatkan tekat saya bersama teman-teman yang ada di sekitar yang tergabung di Ormas Pemuda Pancasila  kelurahan Belawan bahari dan Belawan bahagia serta mengajak masyarakat untuk bersama kita bangun kembali Tempat Pendidikan Anak (TPA). 

   Akhirnya dengan niat tulus alhamdulillah  pembangunan TPA  dapat terlaksana pada hari Kamis 21 Oktober 2020 . 

    Di kesempatan ini Camat Lira mengatakan bahwa  dirinya mengatasnamakan Warga masyarakat Belawan bahari dan sekitarnya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Donatur  yang  yang membantu pembangunan TPA ini. Semoga amal baik para Donatur di balas Tuhan sesuai amaliah yang dilakukan. 

    Cesper hutapea selaku Tokoh Pemuda Belawan Bahari yang kami konfirmasi di lapangan  juga mengucapakan Terimakasih kepada Bung FR. Nasution yang tulus membantu dalam pembangunan TPA Rahmatullah yang ada di tempat kami ini. (Wil)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *