HEADLINE NEWS

Kategori

AKBP Ikhwan Melantik KSJ Simalungun



SIMALUNGUN |  kabar24jam.com 

Jumat, 23-10-2020.

   Pengukuhan Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) Kabupaten Simalungun langsung di Pimpin Dewan Pembina KSJ AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Jumat ( 23/10/2020 ).



Ketua terlantik dalam pengukuhan Kabupaten Simalungun H.Budi Herianto Dalimunte di lakukan di kelurahan Ujung Padang Kec.Ujung Padang dengan Kab. Simalungun yang di hadiri oleh Dewan Pembina AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Ketua Umum KSJ Saharudin SE,Ketua DPD Pemuda Pancasila,Elkanandasyah,Ketua KSJ Batubara Rizal Sahreza SE,Seluruh Kader dan Relawan KSJ Sumatra Utara.


Ketua terpilih daerah Kabupaten Simalungun H.Budi Heriyanto Dalimunte mengatakan,KSJ Kab.Simalungun akan siap menjalankan amanah KSJ untuk melakukan berbagi sedekah kepada anak yatim dan seluruh kaum Dhuafa.


"Saya juga berharap kepada seluruh para Donatur yang memiliki rezeki berlebih agar bisa didonasikan melalui KSJ agar bisa kami salurkan seperti amanah yang telah di berikan kepada kami,"katanya.


Lanjutnya,Dirinya sedikit ingin bercerita kenapa Ia ingin menanggung jawabi menjadi pemimpin KSJ di Simalungun ini.Terlahir dari kehidupan dirinya yang juga pernah menjadi anak yatim saat masih kecil.


"Saya juga merasakan betapa sedih dan sulitnya kehidupan saat tidak memiliki orang tua,Bersyukurlah kita yang masih memiliki orang tua.Dasar itu yang membuat saya akan selalu akan berbagi kepada semua anak yatim fakir miskin dan kaum dhuafa.Dengan amanah yang di berikan Allah melalui KSJ,Saya akan siap melaksanakan amanah ini menjadi Ketua KSJ Kab.Simalungun,"tandasnya.


Sementara  Ketua Dewan Pembina KSJ AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menjelaskan,Kita harapkan KSJ akan menjadi gerakan nasional di Indonesia dengan membuka KSJ di setiap wilayah dan daerah seluruh Indonesia kita akan jadikan KSJ ini gerakan Nasional sehingga setiap Jumat Indonesia akan bersedekah di setiap hari Jumatnya. 


"Saat sekarang KSJ sudah membuka dan suda ada di 24 Kabupaten kota di Sumatera hingga saat ini permintaan teman teman di wilayah Jawa Barat dan Jawa Timur agar bisa membuka Komunitas Sedekah Jumat di wilayah tersebut namun kita masih sisir dan lengkapi wilayah Sumatera dahulu dan nantinya kita juga akan mendirikan KSJ di wilayah Jawa,"tandas Kapolres. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *