HEADLINE NEWS

Kategori

Spanduk Dukungan PAC Partai Gerindra Medan Belawan Paslon Urut 2 Bobby dan Aulia Telah Berkibar



BELAWAN  |  kabar24jam.com

Jumat, 25/09/2020.

    Pimpinan Anak Cabang (PAC) partai Gerindra kecamatan Medan Belawan mulai pasang spanduk untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon (Paslon)M Bobby Afif Nasution - Aulia Rahman di pilkada kota Medan 2020, Rabu (23/9/2020) malam.

   Pemasangan spanduk tersebut dilakukan di enam kelurahan yaitu Belawan Bahari, simpang kampung Kurnia. Belawan Sicanang simpang Sicanang. Belawan Bahagia simpang Pajak Baru. Belawan 2 simpang kampung Salam dan simpang Bank Mandiri. Belawan 1 daerah Uni Kampung, lingkungan VI dan VII. Dan Belawan Bagan di Lapangan Futsal Bagan.

   "Kami akan tegak lurus untuk demi kemenangan Paslon Bobby-Aulia," kata Jaya Saputra kepada wartawan, Jum'at (25/9/2020) siang.

   Pimpinan Anak Cabang (PAC) kecamatan Medan Belawan juga terus menerus melakukan konsolidasi yang intensif dengan seluruh Anak ranting di 6 kelurahan.

   "Kami usahakan akan muter ke ranting untuk berkoordinasi," sebut Amally, selaku ketua OKK PAC.

   Dari pantauan awak media kabar24jam com, pemasangan spanduk yang dilakukan PAC Partai Gerindra kecamatan Medan Belawan di VI Kelurhan itu, di saksikan oleh Ketua OKK PAC, Ammally. Sekjend PAC Ikhsan Nasution dan Bendahara PAC Sunarto.

   Ditempat yang sama salah satu tokoh masyarakat belawan saat di inpun di lokasi mengatakan saya sangat mengapresiasi Partai Gerindra kecamatan Medan Belawan yang dipimpin oleh Jaya Saputra tampak terlihat serius untuk memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Medan,kami masyarakat belawan akan mendukung Bobby dan Aulia Rahcman sebagai walikota Medan,'jelansnya. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *