HEADLINE NEWS

Kategori

Rita Wahyuni. SH Marah "Avrio Alonso Maersk line Membohongi Otoritas Pelabuhan Belawan.


BELAWAN  |  kabar24jam.com

Kamis, 24/09/2020.

   Kemarahan Kuasa hukum Totok semangkin  menjadi  saat dirinya  berkunjung  ke Kantor Dinas OP Otoritas Pelabuhan Belawan Kamis 24 September 2020 . Bahwa  Rita Wahyuni SH dan Tim mendengarkan penjelasan pihak  OP dalam hal ini di jelskan Bapak Kandeka,  pada Rabu tanggal 23/09/2020 Avrio Alonso  yang  datang memenuhi panggilan OP menjelaskan . 

Bahwa sejak tahun 2018 dirinya  sudah resmi di angkat menjadi kepala Cabang PT. Pelayaran Bintang Putih yang sah  . Kedua  Kuasa hukum Totok sudah  melakukan  pertemuan kepada Lowyer PBP dan juga sepakat  untuk menyelesaikan kesalah fahaman ini . 

   Keterangan dari pihak OP  Belawan menambah kemarahan dan kekecewaan Tik Kuasa Hukum totok sebab sepengetahuan Rita  PT. Maersk line / PBP  justru tidak pernah  menghiraukan Surat Somasi  yang kami layangkan hingga 3 kali . Bahkan semua kontak person para  pejabat Maersk line justru memblokir no Whatsapp saya . Ini artinya  PBP menjukakan sikap tak terpuji nya  di hadapan Otoritas Pelabuhan Belawan. 

   Ini akan menjadi catatan baru bagi kami,  terkait keterangan palsu yang di ucapkan Avrio Alonso kepada pihak Otoritas Pelabuhan. Bahwa stiap orang yang memberikan keterangan palsu dapat di tuntut hukuman. Pasal 242 ayat (1) KUHP mengancam pidana penjara 7 tahun barangsiapa yang dalam keadaan dimana Undang-Undang menentukan supaya memberikan keterangan di atas sumpah atau mengadakan akibat hukum kepada keterangan yang demikian dengan sengaja memberikan keterangan palsu di atas sumpah, baik lisan maupun tulisan. Pungkas Rita Wahyuni SH. Pada Media. 

   Ditambahkan oleh Rita Wahyuni SH bahwa hingga hari dan dan detik ini pihak Maersk line atau Pelayaran Bintang Putih belum menjawab atau merespon surat Somasi yang kami kirim. Justru PBP Maersk line terkesan mengabaikan hukum dan UUD dan hukum yang berlaku di Republik ini. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *