HEADLINE NEWS

Kategori

Relawan Bobby Nasution Dan Aulia Rahman Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Warga BTN Kelurahan Besar


 


MEDAN  |  kabar24jam.com

Kamis, 17/09/2020.

    Sebagai wujud meringankan beban para korban banjir di Lingkungan BTN AL, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan.Relawan Rebon, Bonber,Rambo,dan Satu Hati Kota Medan menyalurkan  sembako  kelokasi pengunsian Tepatnya di mesjid AL Ijriah kamis 17/09/2020 sekira pukul 11:30

   Relawan berjumlah enam orang ini berkunjung langsung membawa, beras, mie instan, menemui warga.dikokasi pegunsian  Relawan pemenangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman langsung mendapatkan respon.

   "Terima kasih banyak ya. Anak-anak muda sekarang memiliki sikap sosial yang benar. Salam itu Pak Bobby dan Aulia dan keluarganya semoga selalu sehat-sehat ya," kata Sulaiman saat ditemui Relawan Bomber

    Warga lainnya, Supriati yang  ikut korban banjir mendoakan agar Bobby dan Aulia Rahman,Calon Walikota Medan bisa dimudahkan jalannya menjadi Walikota Medan.

   "Terima kasih ya Pak , semga bapak selalu mendapatkan kemudahan dan rezeki. Kami berharap Bobby dan Aulia Rahmanbisa bersama kami seterusnya di Kota Medan ini," harap Supriati.

   Koordinator penyerahan sembako Tim Relawan Rebon Medan Deli,Rambo Kota Medan,Bonber Medan Labuhan,Satu Hati Kota Medan Hery Bolon SE mengatakan, sembako yang dibagikan merupakan bantuan dari para relawan yang simpati kepada Bobby dan Aulia Rahman. Dari kumpulan rezeki inilah sembako Beras dan Indomie dapat disalurkan kepada warga korban banjir.

   "Alhamdulillah, semua korban banjir yang mengungsi di Lingkungan BTN AL Kelurahan Besar mendapatkan sembako dari kami. Semoga apa yang kami berikan dapat membantu warga," katanya.

   Saat penyaluran sembako kepada para korban banjir, sejumlah warga tampak baru selesai masak tempat pengungsian didapur umum dan sebagian sibuk membersihkan sisa-sisa lumpur bekas banjir. Sebagian lagi warga sudah bisa beraktivitas normal, karena rumah sudah bersih.

   "Menurut warga, banjir setiap hujan turun,di BTN AL Kelurahan Besar. Khusus banjir sampai diatas lutut  sejak lima tahun ini sudah terjadi terus menerus banjir Kata Warga daerah resapan air mulai berkurang dan parit utama arah Tangkahan sudah dangkal ditambah Air limbah diduga berasal dari Perusahaan yang ada dikawasan PT KIM.Jadi air cepat meluap ke daratan," ucapnya. (Wil)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *