HEADLINE NEWS

Kategori

PUK FSPTI -KSPSI Pelabuhan Belawan Besok Mengikuti Aksi Penolakan Omnibus Law Di Kantor DPRD Kota Medan



Medan  |  kabar24jam.com
Selasa, 01/09/2020.

    Hasil Musyawarah Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K.SPSI) Kota Medan yang diketuai Jahotman Sitanggang, SH. Hal tersebut disampaikan Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Kota Medan, Antoni Pasaribu, SE saat acara rapat koordinasi dengan seluruh Pimpinan Unit Kerja (PUK) SPTI Se Kota Medan di kantor sekretariat DPC F.SPTI-K.SPSI Kota Medan didaerah Pasar Sambu Medan, Senin (31/08/2020).

   “DPC K.SPSI Kota Medan minta pada kita agar menurunkan massa dalam aksi unjuk rasa menolak pengesahan Omnibus Law, kita akan turunkan lima ribuan massa dari SPTI Medan,” ucap Antoni Pasaribu pada Awak Media Pirnas saat konfrensi pers usai acara rapat tersebut.

   Antoni Pasaribu yang didampingi Sekretarisnya Edy Riadi, SH beserta unsur pengurus lainnya menjelaskan, Bahwa aturan Omnibus Law sangat merugikan para buruh, sehingga SPTI juga akan terkena dampak dari kebijakan aturan tersebut.

   “Ya, SPTI tentu akan kena dampaknya juga dari kebijakan aturan Omnibus Law tersebut, makanya kita juga ikut menolaknya agar segera dibatalkan pemerintah Omnibus Law tersebut,” jelas Ketua SPTI Medan tersebut.

   Sementara itu, Sekretaris DPC F.SPTI-K.SPSI Kota Medan Edy Riadi, SH menerangkan akan persiapan aksi tersebut sudah rampung dan massa dari SPTI Medan akan maksimal pada hari H

   “Lima ribu massa dari seluruh PUK Se Kota Medan sudah kita intruksikan wajib hadir dan untuk titik kumpul massa dilapangan merdeka Medan pada Rabu sekitar jam 9 pagi,” terang Edy. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *