HEADLINE NEWS

Kategori

Polsek Medan Timur Bersama Koramil 02/MT Dan Pihak Kecamatan Medan Timur Menggelar Sosialisasi Kampanye Pembagian Ribuan Masker



MEDAN |  kabar24jam.com
Kamis, 10/09/2020.

   Polsek Medan Timur bersama Koramil 02/ MT serta pihak Kecamatan Medan Timur kembali menggelar sosialisasi berkampanye patuhi protokol kesehatan.

   Kampanye untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dilakukan dengan cara membagikan 1000 masker kepada warga dan pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Medan Timur Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur, Kamis (10/9).

   Pembagian masker sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah atau pandemi corona dilakukan serentak di seluruh Indonesia termasuk di Sumatera Utara.

   "Pembagian masker digelar secara serentak di Indonesia" kata Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin.

   Dia menambahkan, pembagian masker serentak dilakukan dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanggulangan  Covid-19 di wilayah hukum Polsek Medan Timur.

   Arifin menyebutkan Polsek Medan Timur bersama TNI dan Kecamatan Medan Timur membagikan 1000 masker kepada masyarakat secara gratis.

   "Kita bagikan masker agar masyarakat peduli dan mendukung penanganan Covid -19 yang dilakukan pemerintah," ungkapnya.

   Sebelumnya Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin bersama Pangdam dan Gubernur Sumatera Utara juga membagikan masker kepada warga di Lapangan Merdeka Medan.

   Martuani menghimbau kepada warga marga Sumatera Utara untuk ikut andil dan mendukung percepatan penanganan Covid -19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan selalu pakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan. (Bid Humas/Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *