HEADLINE NEWS

Kategori

Polsek Medan Helvetia, Yon Zipur 1/DD, Danramil 06/MS Serta Pihak Kecamatan Helvetia Dan Putri Sumatera Utara 2018 Menggelar Sosialisasi Kampanye Pembagian Ribuan Masker di Jalanan





MEDAN  |  kabar24jam.com
Jumat, 11/09/2020.

   Polsek Helvetia Polrestabes Medan Kompol. Pardamean Hutahaean S.I.K. SH, Dir Krimun Poldasu Irwansyah, Yon Zipur 1/DD , Czi Rofki M, Danramil 06/MS Kapten Infantri Hari Susilo, Camat Medan Helvetia Andi Mario Siregar serta, serta Putri Indonesia 2018 Sri Bunga Rizky. Menggelar Sosialisasi berkampanye ke jalan patuhi protokol kesehatan, Jumat, 11/09/2020.

   Kampanye tersebut, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara turun ke jalan membagi 3000 masker  kepada warga dan pengendara yang melintas di jalan Gatot Subroto, Simpang Jalan Ring Road Medan, Kecamatan Medan Helvetia.

   Pembagian masker tersebut bentuk Peduli Polsek Medan Helvetia, Yon Zipur 1/DD, Danramil 06/MS, serta Kecamatan terhadap wabah Pandemi Covid-19 atau corona.

  "Pembagian masker tersebur di gelar langsung turun ke jalan, " kata Kapolsek Medan Helvetia Kompol. Pardamean Hutahaean. S.I.K. SH.

   Kapolsek Helvetia yang didampinggi Wakapolsek AKP Dedi Kurniawan. SH. Mengatakan, "adapun kegiatan pembagian masker adalah bentuk kepedulian kita kepada pengguna jalan dan masyarakat di daerah Helvetia, yang juga dihadiri pihak Polda Sumut, Dir Krimum Kombes Pol. Irwan Anwar. S.I.K SH. MH. Yang menyiapkan 20.000 masker untuk dibagikan, pada hari ini kita akan bagikan 3.000 masker untuk pengguna jalan, Ojol, Supir, Betor, Pedagang Asongan dan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan juga kita himbau kepada masyarakat selalu tetap ikuti protokol kesehatan agar Covid-19 cepat terselesaikan, "ucap Kompol Pardamean Hutahaean S.I.K. SH.

   Wadonyonzipur 1/DD Czi Rofki M menjelaskan, "menjelaskan kami dari aparat TNI yang ikut membagun Sinergitas, membantu aparat pemerintah daerah serta Kepolisian yang sama - sama turun ke jalan dalam rangka pencegahan Pandemi Covid-19, semoga Covid-19 ini akan berhakir di Negara kita ini, "ungkap Rofki.

   Camat Medan Helvetia Andi Mario Siregar, "mengatakan kegiatan ini sungguh sangat positif dan sangat mendukung sekali, karena Kec. Medan Helvetia sudah menjadi urutan yang pertama dengan kasus penyebaran wabah Covid-19, dan saya juga berharap kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehat agar selesai masalah wabah Covid-19 di kota Medan, "ujar Andi.

   Begitu juga yang di ungkapkan, oleh Sri Putri Rizky Putri Indonesia 2018, kegiatan ini sangat bagus sekali yaitu agar memakai masker dan juga kita harus memerangi wabah Covid-19, harapan saya agar wabah ini hilang dari bumi Indonesia dan juga seluruh Dunia, "tutupnya. ( Red )






Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *