HEADLINE NEWS

Kategori

Pemuda Karya Nasioanal Medan Timur Giat Penyemprotan Disinfektan Serta Pemasangan Spanduk.



MEDAN  |  kabar24jam.com

Minggu, 27/09/2020.

    Pemuda Karya Nasional ( PAC-PKN) pimpinan anak cabang  Medan Timur, Medan Sumatera Utara melaksanakan  kegiatan sosialisasi peduli kesehatan dengan melakukan penyemprotan disinfektan di kecamatan Medan Timur untuk upaya pencegahan  penyebaran covid-19 pada minggu pagi (27/09/2020) pukul 09.00 Wib

    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua PAC  Medan Timur bernama Oni didampingi oleh sekretarisnya Ronanda dan bendahara Joni serta sejumlah anggota PKN Medan Timur dan lokasi yang disasar adalah Jalan Krakatau Gang Mandor.

   Selain melakukan penyemprotan, Pemuda karya Nasional (PKN) Medan Timur juga melakukan pemasangan spanduk Pemuda karya Nasional (PKN).

    Dikatakan Oni, "tujuan pemasangan spanduk itu  agar masyarakat Sekitar Medan Timur tahu keberadaan Pemuda Karya Nasional Pimpinan Anak Cabang (PAC-PKN) Medan Timur".

    Ditambahkannya, Kegiatan yang dilaksanakan pun bertujuan untuk melakukan sosialisasi terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat setempat serta  untuk memperkenalkan PKN sebagai wadah  untuk memberikan  pelayanan dan kenyamanan gotong royong bagi masyarakat dan tidak ingin dinilai sebagai organisasi  yang arogan di mata masyarakat.

     "Kegiatan ini merupakan suatu tindakan rutinitas yang mana setiap bulannya akan melakukan gotong royong sosialisasi bagi masyarakat khususnya di wilayah medan timur untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, maka dari itu kita melakukan aksi sosial kepada masyarakat dan masyarakat kiranya simpati lihat kegiatan ini untuk tujuan yang positif." Ujar Bernama lengkap Oni Isworo, SH, kepada  wartawan, di kantor PKN Medan Timur.

    Oni juga menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata setelah berdirinya Pemuda Karya Nasional dengan usia 1 tahun yang akan dirayakan  dalam waktu dekat nanti.

    Pada saat ditanya akan bahaya narkotika bagi pemuda, Ia mengatakan bahwa jika ada anggota yang menyalahgunakan narkoba maka mereka tak segan-segan untuk mengeluarkan atau memecat dari keanggotaan PKN, dan harapannya adalah untuk memajukan PKN di setiap kelurahan yang ada di kecamatan Medan Timur Kota Medan, dan secepatnya membentuk ranting ranting dan akan mengibarkan bendera Pemuda Karya Nasional (PKN) di setiap kelurahan yang ada di Medan Timur.(BERTHON SIREGAR).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *