HEADLINE NEWS

Kategori

Partai Gerindra Medan Awali Peresmian Kantor Baru dengan Gowes Gembira



MEDAN  |  kabar24jam.com
Minggu, 13/09/2020.

   Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Medan mengadakan Gowes Gembira, Sabtu (12/9/2020) pagi mengambil titik start di Jalan Pulau Pinang seputar Lapangan Merdeka Medan.

    Kegiatan bersepeda santai itu untuk mengawali acara peresmian kantor baru DPC Partai Gerindra Medan di Jalan Alfalah, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Medan Johor.

    Gowes diikuti puluhan peserta, antara lain Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Utara H Gus Irawan Pasaribu, para pengurus DPC di antaranya Ketua H Ihwan Ritonga, Sekretaris Hidayat Tanjung, Bendahara D Edy Eka Suranta S Meliala, serta anggota DPRD Medan Surianto Butong dan Sahat Simbolon.

   Ikut juga para pengurus anak cabang (PAC) di antaranya, Ketua PAC Kecamatan Medan Belawan Jaya Saputra , sekjen Ikhsan Nasution, Bendahara Sunarto, Ketua OKK Ammally beserta tim.

   Dalam suasana hujan gerimis, para peserta gowes tetap semangat menyusuri jalan dengan rute dari Jalan Pulau Pinang melalui Jalan Perdana – Imam Bonjoll – Brigjen Katamso – Sakti Lubis hingga finish di kantor baru DPC, Jalan Alfalah.

   Di tempat tujuan, sudah menunggu sejumlah pengurus dan kader Partai Gerindra untuk mengikuti acara peresmian kantor baru tetsebut.

   Turut hadir bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman.

   Acara ini tetap mengikuti protokol kesehatan dalam rangka penanggulangan Covid-19, di antaranya peserta yang dibatasi, serta tetap memakai masker.

   Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, H Ihwan Ritonga mengatakan kegiatan gowes ini untuk menjalin kebersamaan serta menyosialisasikan perjuangan Partai Gerindra di tengah masyarakat.

   Ditempat yang sama Jaya Saputra selaku ketua Pimpinan Anak Cabang Partai Gerindra Medan Belawan saat di inpun kabar24jam com.menjelaskan saya selaku kader Partai Gerindra sangat bangah dengan kegiatan Gowes hari ini, kegiatan yang terus dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra kota Medan kegiatan ini saya melihat mendapatkan respon yang positif bagi masyarakat kota Medan semoga kedepan Partai Gerindra semakin dicintai masyarakat dan berbuat untuk kota Medan, 'Tandasnya. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *