HEADLINE NEWS

Kategori

Korban Covid 19 di Kantor Pos Medan Terus Bertambah. Perlu Lockdown dan Swab test Massal.



MEDAN | kabar24jam.com

Rabu, 30-09-2020.

     Berita yang diperoleh awak media ini kemarin, bahwa korban covid 19 di Kantor Pos Medan terus bertambah.

   Terakhir kemarin diketahui ada empat lagi karyawan yang dinyatakan reaktip setelah dilakukan rapit test. Artinya, total sudah ada 8 orang yang terpapar.

   Senada dengan penjelasan Wakil Kepala kantor pos Medan, Erwan M kepada Media ini, bahwa setiap ada perkembangan terbaru, tetap dilaporkan kepada atasannya yaitu Kepala Regional I PT Pos Indonesia Sumut-Aceh.

   Mengingat penjelasan tersebut, awak media berusaha konfirmasi ke Kantor Regional, namun tidak ada yang bisa dijumpai.

    Ketua Korwil Sumut Komando Pengendalian Stabilitas Ketahanan Nasional Pers Informasi Negara RI, Taulim P. Matondang, bahwa masalah covid 19 tidak bisa dianggap sepele.

   Kalau sudah begini, seharusnya PT Pos Indonesia segera menutup kegiatan sementara atau Lock down, dan seluruh pegawai di swab test.

   Kelihatannya, pimpinan PT Pos Indonesia sengaja melakukan pembiaran bahkan mensupport para pegawai seolah-olah covid 19 tidak berbahaya.

   Kalau memang PT Pos Indonesia tidak ada dana untuk melakukan swab test, sebaiknya segera melapor kepada Gugus Tugas penanganan Covid 19 Provinsi Sumut, agar dibantu.

   Ini adalah masalah nyawa, walaupun tidak semua bisa terpapar, tapi pada umumnya orang-orang yang kerja dikantoran dengan ruang AC jauh lebih rentan terhadap serangan virus corona ini, tutup Taulim (red).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *