HEADLINE NEWS

Kategori

Tim Gabungan Satlantas Polrestabes Medan Razia Masker, Puluhan Masyarakat Dapat Sanksi



Medan  |  kabar24jam.com
Kamis, 27/08/2020.

    Tim gabungan dari Satuan Lalulintas Polrestabes Medan bergerak dan merazia pendisiplinan penggunaan masker kepada masyarakat di kawasan Lapangan Merdeka Medan, Kamis (27/8/2020).

   Petugas gabungan terdiri dari Satpol PP dan petugas Dishub Kota Medan turut serta merazia masyarakat yang tidak menggunakan masker.

   "Kita harapkan kawasan Lapangan Merdeka Medan menjadi kawasan tertib masker," ucap Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar kepada wartawan di kawasan Lapangan Merdeka Medan, Kamis (27/8/2020) sore.

   Dari Lapangan Merdeka, petugas melakukan razia di tempat yang telah ditentukan itu, petugas sangat respon untuk menciptakan rasa aman di masyarakat.

   Sehingga masyarakat yang tidak menaati aturan dan diberikan sanksi harus terlibat memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (Covid - 19) di kota Medan.

   "Kali ini kita merazia orang tidak memakai masker. Bagi yang tidak menggunakan masker akan dikumpulkan dan diberikan sanksi untuk selalu menggunakan  masker di kawasan  umum di Kota Medan," papar Kasat. 

    Karena itu itu, saat ini titik poin ada di Lapangan Merdeka Medan. "Kita bersama Satpol PP dan Dishub Kota Medan terus bergerak untuk mendisiplinkan masyarakat untuk menggunakan masker di luar rumah. 

    Karena itu, petugas gabungan Satuan Lalulintas Polrestabes Medan tetap meminta kepada masyarakat selalu mematuhi aturan protokol kesehatan. "Kita harapkan sama - sama kita ikut meredam penyebaran virus corona di Kota Medan," tandasnya. (Dedi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *