HEADLINE NEWS

Kategori

Sambut HUT RI ke-75, Masyarakat Kelurahan Tangkahan Hias dengan Bendera dan Umbul - umbul



LABUHAN  |  kabar24jam.com
Sabtu, 15/08/2020.

   Semangat menyambut hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020 mulai terasa di wilayah Kota Medan khusnya di kelurahan Tangkahan kecamatan Medan Labuhan, komplek perkantoran hingga pemukiman warga sudah berhias dengan nuansa merah putih.

  Ini juga dilakukan masyarakat Tangkahan  bersama dengan Kelurahan yang mulai melakukan pengecatan pangkalan serta menghias dengan nuansa merah putih maupun dengan umbul-umbul.

   Candra Selaku Tokoh Pemuda Tangkahan mengatakan pihaknya setiap tahun menjelang peringatan Hari Proklamasi 17 Agustus selalu menghias pangkalan dengan bendera, umbul - umbul maupun aksesoris merah putih lainnya, selain itu kali ini masyatakat jln rawe Pasar 7 lingkungan 9dan 10 kelurahan Tangkahan juga melakukan pengecatan pangkalan.

  "Kita sebagai penerus bangsa dihadapkan dengan tantangan global sekarang ini harus semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan untuk memperkuat rasa patriotisme dan menjaga nasionalisme demi tegaknya NKRI," katanya Sabtu 15Agustus 2020.

   Pemasangan bendera, umbul - umbul dan aksesoris yang yang bertemakan merah putih dilaksanakan di wilayah kelurahan Tangkahan

   Selain itu juga Candra Selaku Tokoh Pemuda menghimbau kepada masyarakat dan seluruh warga Tangkahan agar mulai memasang bendera dan umbul-umbul baik di tempat usaha maupun rumah tinggalnya masing-masing.

   "Mari kita meriahkan Hari Proklamasi, dengan semangat 45 dan tunjukkan kebanggaan kita sebagai Bangsa Indonesia," pungkasnya. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *