HEADLINE NEWS

Kategori

Polsek Medan Timur Jumat Barokah Berbagi Tali Asih Kepada Warga Yang Tidak Mampu



Medan  |  kabar24jam.com
Jumat, 21/08/2020.
Polsek Medan Timur Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan bansos dengan berbagi tali asih kepada warga yang tidak mampu terdampak Covid-19, Jumat 21/08/2020.
   Kapolsek Medan Timur, Kompol Mhd Arifin SH kepada awak media mengatakan, kegiatan bansos berbagi tali asih dilakukan atas dasar Undang - undang nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara RI dan Program Polrestabes Medan berbagi dan peduli masyarakat miskin, berdampak pandemi Virus Corona Covid 19.
   Kompol Mhd Arifin menambahkan," giat Bansos dilakukan di wilayah hukum Polsek Medan Timur yang dilaksanakan oleh, Kanit Binmas Iptu Riswanto.SH, Panit 2 Binmas Iptu Syaiful Effendy, Aipda H. Gurning SE (Bhabinkamtibmas), Aiptu AIDIL (Bhabinkamtibmas) Brigadir R. Simajuntak ( Bhabinkamtibmas), Alex (Kepling), Nur (Kepling).
   Kompol Mhd Arifin menjelaskan, "Kanit Binmas Medan Timur Iptu Riswantoo.SH, didampingi Panit 2 Binmas Iptu Saiful Effendy, Aipda H. Gurning SE, Sorlando dan Aiptu Aidil, Brigadir Rudi Simajuntak melaksanakan Jumat Barokah peduli sesama, pada saat masyarakat menghadapi Wabah Covid 19.
   Dengan mengunjungi warga yang kurang mampu saat ini yang terdampak Covid 19 yakni memberikan Bantuan berupa Sembako (Beras, Minyak makan, Indomie dan Gula) kepada Pak Musa, islam (54) warga Jln. Gaharu / Jln sutomo Blok Q, Kel. Gaharu m, Kec. Medan Timur, warga yang kurang mampu, dan memiliki anak dua, lampu diputus karena tidak sanggup membayar, dan tidak pernah sama sekali menerima bantuan dari pemerintah sampai saat ini.
Kegiatan Jumat Barokah dalam Rangka HUT Kemerdekaan 75 Tahun 2020 yang Berjalan dengan baik, ucap Kompol Mhd Arifin. ( Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *