HEADLINE NEWS

Kategori

Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru Satlantas Polres Belawan Beri Himbauan Pengguna Jalan



BELAWAN  |  kabar24jam.com
Rabu, 26/08/2020.

    Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pelabuhan Belawan tak henti hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

   Pemberian himbauan kepada pengguna jalan itu melalui publick addrees tentang pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru, kepolisian gencar nenghimbau kepada warga untuk mematuhi himbauan pemerintah agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilkum Polres Pelabuhan Belawan.Rabu (26/8/2020)

   Kegiatan itu langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom diJln. Veteran, simpang Sinar Husni, Helvetia Deli Serdang Sumatera Utara.

   Kasat Lantas Polres Pelabuhan Bekawan AKP P.Gultom SH mengatakan,pemberian himbauan ini sesering mungkin kita berikan kepada masyarakat, bertujuan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat secara langsung di jalan dan di pemukiman serta tempat keramaian, agar secara bersama -sama mencegah tersebarnya Virus Corona dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain.

   “Memberikan penerangan terhadap wabah global Virus Corona kepada pengguna jalan, sebagai langkah mengingatkan yang akan dilakukan secara berulang - ulang pada saat berpatroli dan memberikan transfer pengetahuan tentang langkah - langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima masyarakat untuk mencegahnya berkembangnya virus Covid - 19,”ucap AKP P. Gultom, SH dilokasi.

  "Kewajiban penggunaan masker, jaga jarak dan tidak banyak aktivitas di luar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun guna mencegah berkembangnya virus Corona."tandasnya

Selama kegiatan berlangsung amatan awak media, kegiatan tersebut mengedepankan protokoler dari Pemerintah. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *