HEADLINE NEWS

Kategori

Peduli Polri, Kasat Sabhara AKP DP. Sinaga. S,H, Beri Bantuan Sembako kepada Jemaat Gereja HKBP Cinta Damai



Batu Bara  |  kabar24jam.com
Senin, 24/08/2020.

   Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP DP. Sinaga. S,H bersama Team pemburu preman melakukan patroli rutin di wilayah Hukum Polres Batu Bara, tepatnya  di Gereja HKBP Cinta Damai, Desa Pematang Panjang, Kecamatan Air Putih, Minggu (24/08/2020).

    Kasat Sabhara AKP DP. Sinaga. S,H bersama Team bersilaturahmi dengan Pendeta R. E Silitonga. M.th, dan memberikan 20 paket sembako kepada 20 jemaat Gereja yang kurang mampu dan juga kepada Anak Yatim.

    Demikian juga Pendeta R. E Silitoga juga mewakili Jemaatnya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. S,H. M,H, yang telah memberikan bantuan paket sembako dan perhatian  kepada jemaat Gereja Kami yang kurang mampu melalui Kasat Sabhara dan team, saya dan Jemaat Gereja HKBP Cinta Damai akan selalu mendoakan kesehatan Bapak Kapolres Batu Bara dan Jajarannya dan semoga Tuhan membekati.

  Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP DP. Sinaga. S,H, menyampaikan kepada Jemaat Gereja HKBP Cinta Damai, bahwa bantuan sembako ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu dan juga bisa meringankan beban masyarakat  di masa pandemi Covid-19.

   Kemudian bantuan sembako yang kami salurkan kepada masyarkat kurang mampu adalah dalam bentuk peduli Pimpinan tinggi Polri.

   Dilanjutkan Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP DP. Sinaga. S,H juga berikan himbauan kepeda Jemaat Gereja HKBP Cinta Damai agar seluruhnya dapat disiplin dengan anjuran pemerintah tentang protokoler kesehatan, yakni setiap beraktipitas selalu menjaga jarak, Tidak berkumpul kumpul, Cuci tangan dengan menggunakan sabun, Jaga kersihan diri serta lingkungan dan Pakai Masker setiap hari.

    Kita harus bisa biasakan sehingga menjadi Kebiasaan baru untuk menuju Adaptasi Kebiasaan Baru sehingga kita semua menjadi Pelopor pemutus mata rantai pandemi Covid-19 yang saat ini melanda dunia dan Negara kita ini, dan marilah kita semua berdoa kepada Tuhan agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan ekonomi rakyat pulih kembali seperti sedia kala." tegas kasat Sabhara. (Rasid)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *