HEADLINE NEWS

Kategori

PASIOPS YONMARHANLAN I HADIRI RAPAT PERSIAPAN PELAKSANAAN KEGIATAN PROGRAM TERPADU TMMD KE - 109 TA 2020.



Medan  |  kabar24jam.com
Rabu, 26/08/2020.

   Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Teguh Pristiyanto DS menghadiri acara rapat tentang persiapan pelaksanaan kegiatan program terpadu TMMD ke - 109 TA 2020 yang bertempat di Ruangan Aula Makodim 0102/ BS di jalan Pengadilan No . 08 Medan.Sumatera Utara, Rabu (26/08/2020).

   Rapat tersebut dipimpin oleh Kasdam I BB yang diwakili oleh Kaur Kesprom Kapten Ckm Sharil.

   Kasdam I/BB dalam amanat tertulisnya menyampaikan bahwa," maksud ujuan pokok pelaksanaan TMMD adalah membantu pemerintah dalam meningkatkan Kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan bersifat fisik maupun non fisik dan memantapkan kemanunggalan TNI - Rakyat dalam rangka menyiapkan ruangan juang, alat juang dan kondisi juang yang tangguh. Sasaran giat TMMD yg ingin dicapai adalah.

   "Tumbuh dan berkembangnya kesamaan visi dan misi antar aparatur pemerintah dan para pembina kemasyarakatan, secara terpadu dan melembaga dalam memberdayakan masyarakat dan lingkungannya".

  "semakin meningkatnya kesejahteraan dan kehidupan sosial masyarakat di daerah menuju masyarakat yang semakin sejahtera dan mandiri serta memiliki ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi setiap hakikat ancaman".

   "Semakin meningkatnya kesadaran masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, yang tercermin adanya tertip hukum dan disiplin nasional dalam kehidupan bermasyarakat berdasarkan Pancasila dan undang-undang dasar 1945". "semangkin meningkatnya wawasan kebangsaan serta kesadaran bela negara yang tercermin dalam pola dan sikap hidup setiap warga masyarakat sesuai bidang profesi dan pengadianya masing - masing".

  "Tumbuhnya semangat kebersamaan, gotong royong dan rasa kekeluargaan serta partisipasi aktif masyarakat dalam membangun daerahnya sehingga terciptanya jiwa persatuan dan kesatuan yang kokoh kuat serta terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakya.

   Hadir dalam kegiatan rapat tersebut Kasdam I BB yang di wakili oleh kaurkesprom kapten Ckm sharil. perwaklian Zidam I BB, perwakilan Lanud Suwondo, perwakilan Yon Kav 6/NK, perwakilan Yon Armed 2/105 KS, perwakilan Yon Arhanudse 11/WBY, Perwakilan Yon Zipur 1 DD,Yonmarhanlan Di wakili Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Teguh Pristiyanto DS, Perwakilan Polrestabes Medan, Setda kota Medan, Dinas pekerjaan umum kota Medan, Dinas kesehatan kota Medan, Dinas P2KB kota Medan, BPBD kota Medan,BNN Kota Medan, Bapedda kota Medan, Camat Medan Marelan, Pasintel Kodim 0102/BS, Pasiops Kodim 0102/BS,pasi pers Kodim 0102/BS, Pasi log Kodim 0102/BS, Danramil 10/ML,Lurah Tanah 600, Babinsa Kel. Tanah 600. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *