HEADLINE NEWS

Kategori

PAC PBB Kecamatan Medan Labuhan Ikut Meriahkan HUT R.I ke-75



Labuhan  |  kabar24jam.com
Senin, 17/08/2020.

   Dalam rangka Hut RI yang ke 75 Tahun seluruh kader Pemuda Batak Bersatu (PBB) kecamatan medan Labuhan turut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia kegiatan tersebut di mulai pada pukul 13:00 wib senin 17/8/2020
tepatnya di Bundaran satu griya 2 martubung jln Samudera pasific Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan daerah Sumatera Utara.

   Kegiatan yang diadakan berbagai perlombaan dilaksanakan. Diawali dengan perlombaan panjat pinang, perlombaan makan kerupuk bagi anak-anak kecil,lari goni,masukan paku ke dalam botol,lari guli,Tari Manortor dan perlombaan Main catur untuk dewasa,sorak sorai penonton membuat keadaan semakin meriah dan ramai, tidak hanya dari kader PBB yang ikut memeriahkan melainkan masyarakat kecamatan medan Labuhan ikut berdatangan untuk menyaksikan nya.

   Turut hadir ketua PAC Pemuda Batak Bersatu PBB kecamatan Medan Labuhan Edson Hutahaean SP, Sekjen M. James Ginting Bendahara Apen Manurung ST,PBB Kelurahan Tangkahan,PBB Kelurahan Besar,PBB Kelurahan sei mati,dan seluruh kader PBB se kecamatan medan Labuhan.

   Lanjut, Adapun acara di lakukan menurut keterangan dari ketua panitia Hut R.I yang ke 74 Lindung Nababan didampingi Sekretaris Frengki Panjaitan dilokasi mengatakan kepada awak media Kabar 24jam com pemuda Batak harus berbuat dan berkarya bagi bangsa ini jadi kalau bukan kita siapa lagi.ujarnya,,"tegas
Lindung Nababan megatakan bawa Pemuda Batak Bersatu (PBB) bukan Organisasi Arogan,jadi kami mau menunjukan kepada masyarakat bawa kami akan berbuat semampuh kami sesuai moto PBB satu rasa,satu jiwa.

   Info yang di dapat oleh awak media, setiap orang atau tim yang menjadi pemenang dalam perlombaan akan mendapatkan hadiah yang manarik.

   Kali ini ada yang lebih menarik, di saat perlombaan panjat  pinang berlangsung, tim panjat pucang berhasil  mengambil hadih utama benderah merah putih.

  Acara tersebut di Akhiri dengan pemberian hadia bagi pemenang dan di hibur oleh artis lokal,acara berjalan lancar dan kondusif. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *