HEADLINE NEWS

Kategori

Menyambut Kemerdekan RI Ke 75 Serta Peduli Akan Wabah Covid-19 'Wakil Ketua PAC PP Medan Denai bagikan 250 Karung Beras Kepada Masyarakat Sekitar



MEDAN  |  Kabar24jam.com
Jumat, 14/08/2020.

   Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2020 serta yang terdampak Covid-19, Wakil Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Medan Denai  membangun rasa semangat bagi setiap Pemuda Pancasila Medan Denai khususnya Ranting - ranting dan Masyarakat Medan Denai. Wakil Ketua Pemuda Pancasila PAC Medan Denai, Bung Guntur Syahputra berbagi  250 Karung Beras untuk membangun kepedulian antar sesama.

   Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Denai, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai tepatnya di Pajak Denai, pada Jum'at (14/08/2020).

  Yang Dihadiri seluruh Ketua - ketua Ranting Pemuda Pancasila Medan Denai, yaitu Ranting PP Tegal Sari Mandala III 'Bung Joni Karo karo, Ranting PP Tegal Sari Mandala II, Ranting PP Tegal Sari Mandala I, Ranting PP Menteng 'Joko iswanto, Ranting PP Binjai 'Adriansyah Nasution, dan Ranting PP Denai di wakil kan oleh 'Oki setiawan.

   Seluruh Pemuda Pancasila PAC Medan Denai dibagi setiap ranting nya masing - masing 50 karung beras untuk dibagi di setiap Anggota Pemuda Pancasila Medan Denai serta masyarakat yang terdampak Covid-19.

   Saat awak media mewawancarai wakil ketua PAC PP Medan Denai, Bung Guntur Syahputra menjelaskan "Saya berbagi untuk sesama, serta juga menguatkan kebersamaan ini sampai masa periode yang akan datang dan semoga PAC PP Medan Denai akan  lebih baik dari yang sebelum - sebelumnya. Pungkasnya Bung Guntur Syahputra, Wakil Ketua PAC Medan Denai.

   Dilain tempat awak media juga tidak lupa mewawancarai Seluruh ketua Ranting PAC PP Medan Denai yang diwakili oleh Ketua Ranting Binjei, Bung Ardiansyah mengungkapkan "Kami semua mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan kebersamaan yang diberikan oleh Wakil Ketua PAC PP Medan Denai 'Abangnda Guntur Syahputra, semoga apa yang diberi oleh beliau pada hari ini menjadi pahala serta kesehatan lahir dan bathin untuk Abangnda kami Guntur Syahputra Dan Keluarga, Ujarnya Seluruh ketua Ranting Pemuda Pancasila Medan Denai.

   Tidak lupa pula awak media meminta tanggapan tokoh masyarakat sekitar yaitu bapak Buyung Z beliau menuturkan, 'Saya sangat mengapresiasi dan bangga dengan  kegiatan yang dibuat Wakil Ketua PAC Medan Denai dengan membagikan beras kepada masyarakat - masyarakat yang terdampak Covid-19. Saya atas nama tokoh masyarakat Medan Denai Mengucapkan ribuan Terima Kasih kepada Wakil Ketua PAC PP Medan Denai bapak Guntur Syahputra serta keluarga, Semoga apa yang diberikan menjadi amal dan pahala baginya, Tuturnya tokoh masyarakat bapak Buyung z. ( Red )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *