HEADLINE NEWS

Kategori

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Ronny Nicholas Sidabutar SIK MH : Pewarta Mitra Strategis Polri



Medan  |  kabar24jam.com
Jumat, 21/08/2020.

   Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Ronny Nicholas Sidabutar SIK MH mengatakan media itu khususnya dari Pewarta Polrestabes Medan adalah mitra strategis Polri.

   Hal ini dikatakan AKBP Ronny Nicholas Sidabutar SIK MH di ruangannya saat menerima kaos uniform dari Pewarta Polrestabes Medan, Jumat (21/8/2020).

   "Media itu adalah mitra strategis Polri khususnya Sat Narkoba Polrestabes Medan sebagai kontrol sosial yang bisa mengangkat citra Polri sesuai manajemen media yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri, Jenderal Pol Idham Azis MSi," kata Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Ronny Nicholas Sidabutar SIK MH.

   Pria dengan pangkat dua bunga melati emas di pundaknya ini mengaku senang dan bangga atas kunjungan dari Pewarta Polrestabes Medan yang juga menerapkan protokol kesehatan di tengah-tengah pandemi Covid-19.

   Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2002 ini juga mengatakan semoga ke depannya hubungan harmonis dan dinamis antara Sat Narkoba Polrestabes Medan dengan Pewarta Polrestabes Medan yang saling membutuhkan.

   "Kita saling membutuhkan dan saling bersinergi. Angkatlah berita yang positif dan tekanlah berita yang negatif. Sebab media adalah mitra strategis Polri," pungkas AKBP Ronny Nicholas Sidabutar SIK MH.

   Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH mengucapkan terima kasih kepada Kasat Narkoba Polrestabes Medan yang telah menerima dengan harmonis kedatangan rombongan dari Pewarta.

  Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini merasa senang dengan perjamuan yang disuguhkan Kasat Narkoba di ruangannya kepada rombongan Pewarta berupa makanan gorengan dan minuman kopi.

   "Saya mengucapkan rasa terima kasih yang luar biasa kepada Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Ronny Nicholas Sidabutar SIK MH. Semoga ke depan hubungan mitra strategis antara Pewarta dan Sat Narkoba semakin terjalin dengan baik," ujar Chairum Lubis yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co.

   Dalam kesempatan itu, pria yang rajin bersedekah ini turut didampingi sejumlah pengurus dan anggota Pewarta, yakni Penasehat Pewarta Ismugiman, Wakil Ketua Pewarta Khairunnas, dan Wasekjen Pewarta Dedi Irwandi Lubis.

  Juga turut hadir, Zak Rambo, Ilham, Abdul Meliala, Rizal, Bardan, dan Frengki. ( Dedi/Red )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *