HEADLINE NEWS

Kategori

Kapolres Samosir Salut Pewarta Terus Bersinergi Dengan Polri, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Berikan Baju Uniform Kepada Kapolres Samosir



Samosir  kabar24jam.com
Minggu, 16/08/2020.

   Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, didampingi Pimpinan Umum Sumut 24 Grup memberikan Baju Uniform Pewarta Polrestabes Medan kepada Kapolres Samosir AKBP M Saleh SH, SIK, MM, di Samosir Minggu (16/8/2020).

   Usai memberikan baju Uniform Pewarta Polrestabes Medan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH dan PU Sumut 24 Grup dijamu makan siang oleh Kapolres Samosir AKBP M Saleh SH, SIK, MM, dengan hidangan makanan seafood khas pulau Samosir.

   Kepada wartawan Ketua Pewarta Polrestabes Medan mengatakan, sangat berterima kasih dan terharu atas sambutan yang dilakukan oleh Kapolres Samosir AKBP M Saleh SH,SIK, MM, yang begitu luar biasa menyambut kedatangan dua orang Tokoh Jurnalis dari Sumatera Utara ini.

   Dalam kesempatan ini AKBP M Saleh SH, SIK juga menyampaikan rasa salutnya atas dedikasi Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH yang terus bersinergi dengan jajaran Kepolisian Republik Indonesia, khususnya di jajaran Kota Medan dan Sumatera Utara, selain itu Kapolres Samosir yang juga mantan Kasat Lantas Polrestabes Medan ini sangat terharu dengan gebrakan yang dilakukan Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang gemar membantu orang yang sedang dalam kemalangan dengan memberikan bantuan beras dan uang.

   Selain memberikan bantuan beras dan uang kepada keluarga yang kemalangan Ketua Pewarta juga dengan gerakan Jumat Barokahnya selalu membagikan nasi bungkus kepada para abang becak, kaum duafa dan para anak yatim, hal seperti ini hendaknya perlu dilakukan, apalagi ditengah wabah pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia saat ini.

   Diakhir kunjungannya, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH, didampingi Pimpinan Umum Sumut 24 Grup, Rianto Aghly Alias Anto Genk ini mengucapkan terimakasih atas sambutan Kapolres Samosir AKBP M Saleh, SH, SIK, yang begitu ramahnya menyambut kedatangan mereka, ujar Pemred Media Online Pewarta.co itu. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *