HEADLINE NEWS

Kategori

Dua Orang Diduga Pelaku pencurian Berhasil Diciduk Unit Reskrim Polsek kualuh hilir



Labura | kabar24jam.com
Sabtu, 22/08/2020.

   Dua orang warga kelurahan tanjung leidong kecamatan kualuh leidong kabupaten labuhanbatu utara yang diduga melakukan pencurian didalam gudang milik apeng diamankan unit Reskrim tim Khusus anti bandit polsek Kualuh Hilir.

   Kedua pelaku atas nama inisial KA (34) dan AH (26) warga kelurahan tanjung leidong kecamatan kualuh leidong labura.

  Keduanya diamankan atas laporan masyarakat LP/46/VIII/2020/SU/RES-LBH/SEK KL HILIR di wilayah hukum Polsek Kualuh Hilir tahun 2020 dan kerugian di taksir 7,600.000 (tujuh juta enam ratus ribu rupiah). Dari tangan pelaku petugas mengamankan barang bukti berupa

3 (tiga) buah jeregen berisi minyak solar

1 (satu)  buah pompa air (ciput) dan 1 (satu) buah mesin pompa hidrolik.

   Kapoksek Kualuh Hilir AKP Krisnat Indratno SE MH Membenarkan  atas penangkapan kedua pelaku tersebut,menurutnya"pada hari Jumat tanggal 14 Agustus 2020 sekira pukul13.00 Wib, Apeng (Korban) ke gudang hendak mengambil minyak mau di isikan ke boat penangkap ikan, begitu gudang dibuka  korban  melihat lantai papan gudang miliknya itu ada yang patah melihat hal itu saya merasa curiga lalu saya mengecek  isi gudang dan ternyata dari dua puluh jeregen minyak solar yang ada di gudang telah hilang sebanyak tiga jeregen, Atas kesigapan anggota yang dipimping kanit reskrim iptu. M. ilham lubis pelaku dan barang buktinya di amankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya'Terang krisnat. (heri s)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *