HEADLINE NEWS

Kategori

Diduga Sakit Jantung, Simanjuntak Meregang Nyawa Dikursi Kemudi


Kabar 24 Jam.Com

Jhonson Simanjuntak (54) warga Jalan Pintu Air IV Gg Duku, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, meregang nyawa dikursi kemudi truk yang di kemudikannya. 
Kamis (6/8/2020) sore. 

Mengetahui hal itu warga
maupun pengendara yang sedang melintas di Jalan SM Raja Km 8,5 tepatnya dipersimpangan Jalan masuk Tol Amplas Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, mendadak heboh, Kamis (6/8/2020) sore. 

Informasi yang dihimpun, awalnya sebuah truk yang diketahui milik CV Prima baru gudang CV Prima hendak menuju Kim II Mabar,sesampainya di Pos Satpam, korban berhenti lantaran rekannya, Sudarno (57) hendak menumpang, Namun setelah berjalan beberapa meter truk mendadak oleng dan menabrak tiang Fly Over.

Diduga akibatnya benturan supir truk tersebut,tewas dikursi kemudi. Selanjutnya petugas Polsek Patumbak yang turun ke lokasi langsung mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara.

.“Jadi sekitar 70 meter keluar dari CV Prima, mobil yang dikemudikan korban mendadak oleng ke kiri hingga menabrak tiang. Setelah diperiksa ternyata korban sudah meninggal dan diduga akibat sakit jantung yang dideritanya,” ungkap Kanit Reskrim Patumbak, Iptu Philip A Purba.

Dijelaskan Philip, dari hasil pemeriksaan saksi yang ikut bersama korban, diketahui jika secara tiba-tiba korban terjatuh di stang kemudi hingga mobil oleng dan naik ke pembatas jalan serta menabrak tiang.

“Dari pemeriksaan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Saat ini jasad korban juga sudah kita serahkan pada pihak keluarga,” pungkasnya

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *