HEADLINE NEWS

Kategori

Curi Sepeda Motor, Seorang Pemuda Babak Belur Diamuk Massa.

Kabar Jam 24.Com
Medan- Seorang pemuda diduga palaku pencuri sepeda motor babak belur dan nyaris tewas diamuk massa setelah ditangkap di Jalan Garu 4 Kelurahan Harjosari 1 Kecamatan Medan Amplas Sabtu (01/08) malam. 

Beruntung seorang Anggota FKPPI Medan Amplas yang sedang melintas datang kelokasi kejadian. Nyawa pemuda yang bernama Sucipto Syaputra Daely (26) warga perantau asal Riau ini dapat di selamatkan.

Informasi diperoleh pelaku menyebutkan, diamankan korban setelah beraksi, dan menjual motor Honda CBR warna putih BK4032AO milik korban Parlin 
Situmorang (25) warga Asrama Widuri Jalan Bajak 2 Kelurahan Harjosari 2 Kecamatan Medan Amplas Medan.

Kepada awak media ini 
Sabtu  (01/8) sekira Jam 20.30 Wib dilokasi kejadian Parlin Situmorang menuturkan,
kalau motornya hilang pada Jumat (23/7/ 2020) lalu dari halaman rumah kost sekira Jam 03.00 Wib

Ceritanya pada Jumat (24/7/2020) korban pulang ke rumah kost sebelum tidur memarkirkan motornya, namun sekira Jam 03.00 Wib saat tersentak dari tidurnya  hendak memasukkan motornya, korban tidak melihat motornya lagi terparkir halaman rumah  kostnya, sedangkan pintu dalam keadaan terbuka.

Dikatakannya, mengetahui motornya hilang, lalu korban minta bantuan teman-teman dan akhirnya korban sengetahui kalau yang mencuri motor adalah Sucipto Syaputra Daely.

"Terungkapnya kasus pencurian motor ini bermula saya minta bantuan teman-teman, selanjutnya diketahuilah kalau yang mencuri motor saya adalah Sucipto Syaputra Daely "ujarnya.

Kemudian korban mencari keberadaan pelaku, setelah satu munggu melakukan pecarian korban bertemu pelaku di Jalan Garu 4, namun ketika bertemu, pelaku langsung melarikan diri

Melihat pelaku melarikan diri, kemudian korban tidak buang waktu, lalu mengejar pelaku sambil berteriak pencuri, mendengar teriakan korban, kemudian dengan di bantu warga pelaku akhirnya berhasil ditangkap.

"Setelah bertemu, pelaku langsung melarikan diri, korban tidak buang waktu, lalu mengejar pelaku sambil berteriak pencuri, mendengar teriakan korban, kemudian dengan di bantu warga pelaku akhirnya berhasil ditangkap,"sebut korban.

Hanya saja, kata Parlin Situmorang pelaku sebelum di pukuli massa, saat ditanyai tak mengaku dan berkilah, kalau dia bukan pelakunya, dia hanya berperan untuk melihat orang berjaga diluar dan yang mengeluarkan motor dari lokasi rumah kost adalah kawannya Zega.

"Akibat tidak mau mengaku, 
saat di tanyai, warga yang telah berkumpul emosi dan lalu menghakimi pelaku beramai-ramai,"ucap korban

Takut terjadi hal tak diingini, karna pelaku telah babak belur, dan nyaris tewas, akhirnya nyawa pelaku diselamatkan dan dibawa ke Jalan AH.Nasution oleh anggota FKPPI Medan Amplas yang ke betulan sedang melintas di tempat kejadian.

Selanjutnya pelaku mengaku kalau motor korban telah dijual seharga Rp 4 Juta, oleh Zega. Mendengar pengekuan itu akhirnya pelaku kembali dibawa oleh 2 orang pria dengan mengunakan motor untuk mencari Zega 

"Pelaku (Sucipto Syaputra Daely) belum dibawak ke kantor polisi, karna dia bersedia untuk mencari Zega. Mudah-mudahan ketemu dan motor saya bisa kembali," 
pungkasnya (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *