HEADLINE NEWS

Kategori

Anggota DPRD Kota Medan Janses Simbolon SE Menyerahkan Langsung Hadia Utama Lomba Vocal.



LABUHAN  |  kabar24jam.com
Selasa, 18/08/2020.

   Akhirnya Januar Trio keluar sebagai juara pertama grand final Lomba Vocal Solo, Duet dan Trio pada acara Gebyar Kemerdekaan RI Ke 75 Se Medan Labuhan, yang diadakan oleh ormas Pemuda Pancasila dan Pengurus Partai Hanura Kecamatan Medan Labuhan, Senin (17/8/2020) malam.

   Kegiatan yang diadakan di lingkungan 17,  Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan ini telah berlangsung selama 3 hari, dimulai dari tanggal 14 hingga 17 Agustus 2020.

   Dalam kontes vocal tersebut, ada puluhan peserta putra - putri terbaik Medan Labuhan yang ikut mendaftar.

   Pengamatan wartawan, dalam malam grand final yang digelar tepat malam kemerdekaan RI ke 75 ini tersisa lima peserta yang akan memperebutkan juara pertama. Terlihat juga ratusan masyarakat Medan Labuhan yang memadati lokasi grand final.

   Selain malam grand final, panitia juga membagikan hadiah doorpres kepada para penonton. Tak tanggung - tanggung berbagai hadia dibagikan mulai dari kipas angin hingga megicom.

   Jansen Simbolon Ketua PAC Partai Hanura Medan Labuhan yang juga anggota DPRD Kota Medan dalam kata sambutanya mengucapkan terimah kasih kepada seluru panitia, Juri dan bintang tamu yang hadir pada malam ini.

   Dirinya hanya menyampaikan pesan kepada para peserta untuk menampilkan yang terbaik, dan tetap optimis menjadi yang terbaik.

   "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam acara ini, tetap semangat dan selamat berkopetisi bagi para peserta,"ucapnya.

   "Kalau ada ringan rezeki kita akan adakan ini setiap tahun, dan akan kita jaring peserta lebih luas lagi,"tambahnya.

   Sementara itu, Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan Ganda Simbolon kepada wartawan mengatakan kegiatan ini diadakan selain memeriahkan kemerdekaan RI ke 75, tapi juga sebagai tempat mencari bibit - bibit vokal yang ada di Medan Labuhan.

   "Kita tahu, di Medan Labuhan ini banyak putra - putri yang memiliki bakat - bakat menyanyi namun belum tersalurkan. Kita harap dengan adanya kompetisi ini bisa menyalurkan bakat mereka,"ucapnya.

   Dalam kesempatan ini juga, Ganda Simbolon mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini.

  "Saya ucapkan terima kasih banyak kepada panitia, dewan juri dan bintang tamu yang telah memeriahkan acara ini. Kita harap akan keluar pemenang yang memang betul - betul memiliki kemampuan dibidang olah vokal ini,"cetusnya.

   Dalam malam grand final ini selain Anggota DPRD Kota Medan Jansen Simbolon dan Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan Ganda Simbolon, turut hadir Ketua Hanura Kota Medan Hendra DS, Letkol Toni Simbolon serta bintang tamu Arfindo Simatupang dan Novia Situmeang.

   Sedangkan untuk dewan juri yang bertugas Rocky Sihotang, Ayu Tampubolon dan Tika Gaja. Serta panitia yang bertugas Ricki Hutabarat dan Atasto Sidabutar.

   Adapun pemenang grand final lomba vocal Solo, duet dan trio Gebyar Kemerdekaan RI Ke 75 Se Medan Labuhan yakni

  Juara pertama Januar Trio memperoleh hadiah Tropi dan uang pembinaan Rp 3 juta

  Juara kedua Siti Ismail memperoleh hadiah Tropi dan uang pembinaan Rp 2 juta

   Juara ketiga Mars Mario memperoleh hadiah Tropi dan uang pembinaan Rp 1 juta

Sedangkan untuk juara harapan yakni

Juara Harapan Pertaman Enjel Sijabat memperoleh hadiah Tropi dan uang pembinaan Rp 500 ribu

Juara Harapan kedua Tiwa Nasution memperoleh hadiah Tropi dan uang pembinaan Rp 500 ribu. (wilmar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *