HEADLINE NEWS

Kategori

Turut Belasungkawa, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Bagikan Santunan Serta Sembako Kepada Keluarga Almarhum Irpan



Medan   Kabar 24jam.com
Minggu, 26/07/2020.

    Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH bagikan santunan serta  sembako kepada keluarga Almarhum Irpan di Jalan Makmur, Gang Sidodadi/ Anggrek 10, Dusun 11, Desa Sambirejo Timur,, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

   Selain memberikan santunan, Chairum Lubis turut belasungkawa kepada Almarhum Irpan yang meninggalkan tiga orang anak. Irpan semasa hidupnya sebagai Pengurus PAC Pemuda Pancasila (PP)  Medan Area salah satu sosok pria pekerja keras. "Almarhum orang yang baik dan bertanggung jawab kepada keluarganya, " papar Chairum Lubis.

    Karena itu, kepada keluarga yang ditinggalkannya terutama istrinya bernama Ani  harus sabar dan selalu  mendoakan almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT, sehingga Irpan bisa tenang di alam baka tersebut.

   Kata Lubis, setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Dan hanya pada hari kiamat sajalah diberikan dengan sempurna balasanmu. "Barang siapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, sungguh, dia memperoleh kemenangan. Kehidupan dunia hanyalah kesenangan yang memperdaya, " urai Lubis mengutip surat Ali Imran: 185.

   Dengan kata lain, tambah Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut, manusia di mana pun dia berada, akan merasakan maut lewat berbagai cara. Kehidupan ini hanyalah persinggahan sementara, sehingga  tidak boleh tertipu dengan gemerlapnya dunia.

   Waktu yang singkat tersebut harus digunakan untuk memupuk amal baik karena hanya itulah yang akan menjadi penyelamat di akhirat. Amal baik tersebut bisa dalam bentuk ibadah salat, puasa, ilmu yang bermanfaat, anak yang berbakti, dan sedekah. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *