HEADLINE NEWS

Kategori

Tim KPK Dan Polisi Geledah Kantor Bupati Labura


Labura Kabar 24jam.com
Rabu 15/07/2020.

   Beberapa Personil Tim Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) yang dikawal oleh pihak Kepolisian mendatangi lingkungan Kantor Bupati Labuhanbatu Utara Yang di himpun dari beberapa awak media, Selasa 14/7/2020.

   Tim KPK tersebut yang dikawal pihak kepolisian tiba dengan mengendarai Mobil Kijang Innova Bk 16XX YV, BK 15XX DX warna hitam dan satu Unit Mobil Patwal Sabara Polres Labuhan Batu.

   Belum diketahui motif kedatangan tim dari KPK ini, Namun ketika para wartawan hendak masuk ke kantor Bupati Labura, seorang oknum Satpol PP melarang. "Pak, ma'af Pak. Tak bisa masuk, KPK ada di dalam", ucap Anggota Satpol PP tersebut kepada awak media.

  Tak selang beberapa lama kemudian terlihat Bupati Labura H. Khairuddin, Syah Sitorus SE datang ke Kantor Bupati menggunakan Mobil Toyota Prado Warna Hitam BK X LU.

   Setelah Lima jam, penyidik KPK pun keluar dengan membawa koper dan sejumlah dokumen dan tidak ada satupun penyidik yang bersedia memberi keterangan

   Sebelumnya dikabarkan bahwa pada hari yang sama, Tim dari KPK ini datang ke Rumah inisial AS  (46) yang merupakan pejabat ASN Pemkab Labura di kampung Polo Tarutung Jalan Nusa Indah Kecamatan Kualuh Hulu Labura.(Heri.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *