HEADLINE NEWS

Kategori

Terdampak Covid-19, Polsek Patumbak Salurkan Bansos Ke Warga Kurang Mampu.


Kabar 24 Jam.Com
Medan-Kapolsek Patumbak 
Kompol Arfin Fachreza SH.MH 
kembali salurkan bantuan berupa paket sembako kepada 20 kepala keluarga kurang mampu di Jalan Pertahanan Dusun I Gang Keluarga Desan Patumbak II Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang Rabu (8/7) sekira Jam 10.00 WIB.

Penyerahan bantuan sosial (Bansos) 
Kapolsek Patumbak tersebut langsung diberikan oleh Kanit Binmas, Ipda S Panjaitan bersama Bhabinkamtibas Aiptu T Sinaga dan Aiptu M.Aman kerumah kediaman warga masing-masing.

Adapun nama-nama warga
yang berhak menerima bantuan yakni 
Ita, (35), Ana, (42), Novi, (27),Misyati, (73 ), Surti, (35), Putri, (22), Rangkut, (57), Juli, (40), Erni, (43) dan  Novi, (28).

"Dari ke 10 warga yang kita datangi
ini pantas untuk diberikan bantuan sembako, karna kesemuanya adalah warga kurang mampuh," ujar Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH.
MH melalui Kanit Binmas, Ipda S
Panjaitan pada wartawan Rabu (8/7) siang.

Menurutnya mereka ada yang berstatus janda, suami bekerja sebagai pengemudi angkot, kuli bangunan dan mereka terdampak Covid-19

Pada kesempatan itu Kanit Binmas
Polsek Patumbak Ipda S.Panjaitan juga menyampaikan pesan, agar warga tidak mudah panik terhadap adaya wabah penyebaran Virus Corona (Covid-19)  

"Yang terpenting kita tetap menjaga
kesehatan,senantiasa memakai masker jika keluar rumah maupun sedang kerja,dan selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun serta hindari kerumunan massa," sebutnya.

Menurutnya, untuk menghindari bahaya penularan virus corona (Covid-19) masyarakat harus menjaga diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar dan usahankan jarak minimal 1,5 meter, dan bawalah handsainitizer kemana kita pergi.

"Mari Kita mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Indonesia khususnya dilingkungan dan keluarga kita sendiri," anjurnya.

Sementara Kapolsek Patumbak 
Kompol Arfin Fachreza SH.MH pada
kesepatan yang sama menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang Antisipasi Kejahatan Curanmor, agar senantiasa menggandakan kunci kendaraan bermotor, dan tidak sembarangan meminjamkan kendaraan pada orang lain.

"Kita minta warga tetap waspada
karna kejahatan setiap saat selalu mengintai kita, baik itu di rumah maupun di jalanan," himbaunya

Sedangkan 10 warga yang
menerima Bantuan sembako dari Kapolsek Patumbak mengucapkan syukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *