HEADLINE NEWS

Kategori

Seorang Bocah 11 Tahun, Terlantar Ditinggalkan Ibu Kandungnya,


Kabar 24 Jam.Com
Medan- Nasib malang menimpa seorang bocah di Jalan Sakti Lubis Kelurahan Siti Rejo II Kecamatan Medan Amplas sudah berhari-hari ditinggalkan kabur sang ibu tanpa sepeser uang pun di Jalan Sakti Lubis Kelurahan Siti Rejo II Kecamatan Medan Amplas.

Dengan mengenakan kemeja petak perak lengan panjang biru oranye dan celana panjang Lea warna biru dengan kondisinya sangat memprihatinkan, bocah itu diketahui bernama Muhammad Exsel Palintino (11).

Sebelum di serahkan ke Kantor Polisi Polsek Patumbal tinggal bersama Kepala Lingkungan (Kepling) Jalan Sakti Lubis Gang Rahmat Kelurahan Siti Rejo II Kecamatan Medan Amplas.

Menurut informasi Abdul Sembiring (45), warga Jalan Pertahan Patumbak bahwa bocah laki-laki ini merupakan anak yatim dan Ayah bernama Dito.

Ayahnya sudah meninggal.Sebelum telantar, mereka masih dirawat oleh ibu kandungnya yang bernama Sri Agustina, namun sejak hari Minggu (28/6) di tinggal ibunya.

Ibunya pergi diam-diam, dan sebelum pergi ibunya terlebih dahulu menyuruh bocah tak berdosa ini pergi main-main. Namun setelah bocah ini pelang kerumahnya melihat rumah telah terkunci. 

"Bocah ini hanya mendapati tas ransal berisi pakaian dan celana yang ada didepan rumahnya,"kata Abdul menirukan ucapan sang bocah pada wartawan di warung bang Iwan depan Polsek Patunbak Selasa (30/6) sore.

Mirisnya lagi, setelah ditunggu, dan ditunggu hingga malam tiba,tapi ibu sang bocoh korban penelantaran ibu kandungnya ini, tak kunjung pulang-pulang kerumahnya.

Melihat hal itu warga sekitarpun heboh, dan akhirnya warga melaporkan Kepala Lingkungan setempat, dan bocah ini langsung di bawa ke rumah Kepling.

Sementara setelah ditunggu
 dan diharap ibunya kembali, ternyata,
sang ibu tega ini, tak juga pulang menemui anaknya. 

Singkat cerita, bocah malang
yang ditinggal ibunya, seorang diri, yang ibunya saat ini tak tau keberadaannya dimana, diantaran Kepling ke Mapolsek Patumbak

"Kasihan kali anak ini, perihatin aku melihatnya, kok tega kali ibunya meninggalnya, tanpa membekali apapun pada bocah ini,"kata Abdul 

Menurut Abdul diri akan mencoba meminta kepada Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH.SIK untuk membawa bocah ini pulang kelurumahnya,

"Aku akan coba meminta kepada Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH.SIK untuk membawa bocah ini pulang kelurumah ku, muda-mudahan niat baik ku ni di Ridhoi Allah dan di setujui Kapolsek Patumbak,"harap Abdul dengan suara parau menahan tangis.

Usaha Abdulpun berhasil, dan Abdulpun di sarankan membuat serat pernyataan tertulis, yang isi untuk merawat bocah malang ini untuk sementara , jika dibelakang hari ada keluarga sang bocah malang mencarinya, dan mengambil
nya Abdul bersedia untuk menyerah
kan bocah tersebut kepada keluarga
nya.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *