HEADLINE NEWS

Kategori

Selain Mengapresiasi, Danrem 081/DSJ Juga Siap Mendukung Pemkot Madiun Dalam Penanganan Covid 19



Kabar24Jam.Com
Rabu 08 Juli 2020
- Madiun
Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho S.E., M.Si. menghadiri Sosialisasi Pendekar Waras (Penegak Disiplin Protokol Kesehatan Corona Virus-Warga Sehat) Kota Madiun, bertempat di Gedung GCIO Jl. Perintis Kemerdekaan No. 32 Kel/Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (7/7/2020).

Dalam sambutannya, Walikota Madiun H. Maidi mengatakan tujuan dari dibentuknya Pendekar Waras adalah untuk memberikan sosialisasi, pengawasan  dan penegakkan protokol kesehatan covid 19 terhadap berbagai aktivitas yang dilakukan masyarakat.

Walikota berharap, dengan dibentuknya Pendekar Waras akan mampermudah pengawasan terhadap pelaksanaan protokol kesehatan, guna mencegah dan meminimalisir penyebaran covid 19.

Sementara itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris dalam sambutannya mengapresiasi terhadap apa yang telah dilakukan oleh Walikota Madiun beserta jajarannya, yang telah bekerja keras dalam upaya penanganan covid 19.

Untuk itulah, ia menyatakan kesiapan satuannya untuk mendukung berbagai upaya yang telah dilakukan oleh Pemkot Madiun, termasuk dengan dicanangkannya program Pendekar Waras.

Selain itu dalam sambutannya, Danrem juga meminta dan berharap adanya kerjasama dari seluruh komponen masyarakat dalam berbagai upaya penanganan covid 19.

Selain dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kota Madiun lainnya, sosialisasi tersebut juga dihadiri oleh perwakilan para pengusaha dan pedagang di wilayah Kota Madiun.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *