HEADLINE NEWS

Kategori

Sejumlah Trio Kota Medan Melakukan Live Streaming Penggalangan Donasi Dana, Bentuk Keperdulian Terhadap Ricaca Br. Damanik



Deli Serdang Kabar 24jam.com
Minggu 19/07/2020.

    Sejumlah Trio di Kota Medan melakukan lave streaming yang bertujuan mengumpulkan donasi penggalangam dana terhadap, Ricaca Boru Damanik yang sedang sakit mengalami infeksi husus dan saat ini sedang terbaring dirumah nya dan membutuhkan uluran tangan dari para dermawan.

    Dalam kegiatan penggalangan dana untuk Ricaca boru Damanik yang bertajuk Panggung Kahanan.

    Panggung Kahanan sendiri merupakan sebuah pertunjukan seni live streaming yang diinisiasi oleh Trio ternama di Sumatera Utara Tioma Trio, Trio Melody Sister, Ulima Trio, Simasi Trio, Yuni Siahaan, Dina Siahaan, Flora Hasugian, Rio Sinaga, Basdatu Batak (Uning - uningan), Trio - trio Kota Medan dan didukung oleh Naga Voice Production.

   Grup sebagai wadah mengumpulkan dana bagi Ricaca boru Damanik yang mengalami sakit infeksi husus yang butuh penanganan medis namun keluarga Ricaca Boru Damanik sendiri merupakan keluarga tidak mampu untuk membiayai biaya pengobatan nya di rumah sakit.

    Pertunjukan seni live streaming ini digelar di kediaman salah satu personiel  dari Trio Tasita Grup bermarga Sinaga di Dusun Vl Desa Patumbak Kampung Kec Patumbak Kab Deli Serdang Sumatera Utara Minggu 19/7/2020.

    Acara ini juga disiarkan secara langsung lewat channel YouTube dan akun Facebook milik naga voice production.

   Astomo Manalu, Andar Hutapea dan  Febrian Dola Rumapea Tioma Trio.
Astomo mengatakan, " ini tandanya kita para seniman - seniman yang ada di kota medan peduli terhadap Ricaca yang benar - benar layak di bantu yang saat ini terbaring di rumah yang membutuhkan uluran tangan dari dermawan ".

   Norma Br. Pakpahan yang didampingi Mamas Br. Sitopu dan Novel Br. Pasaribu Trio Melody Sister menambahkan, " Gita - giat sosial seperti ini sering kita laukan, apa lagi kita se seniman saling tolong menolong, saat ini Ricaca  sangat membutuhkan bantuan biaya perobatannya dirumah sakit  ".( Red )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *