HEADLINE NEWS

Kategori

Pewarta Polrestabes Medan Apresiasi Kinerja Reskrim Polsek Delitua



Kabar24Jam.Com
Sabtu 25 Juli 2020
Medan
- Pewarta Polrestabes Medan, mengapresiasi kinerja Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Delitua.

Apresiasi ini diberikan karena kinerjanya yang telah berhasil menangkap kembali tahanan kasus pencurian handphone yang sebelumnya berhasil kabur dari sel tahanan Mapolsek Delitua.

"Kita (Pewarta Polrestabes Medan) mengapresiasi kinerja Reskrim Polsek Delitua yang telah berhasil menangkap tersangka pencurian yang berhasil kabur dari sel tahanan Mapolsek Delitua," kata Ketua Pewarta, Chairum Lubis saat menyerahkan kaos uniform Pewarta Polrestabes Medan, Sabtu (25/7/2020).

Didampingi sejumlah pengurus Pewarta Polrestabes Medan lainnya, Chairum Lubis yang juga Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut beserta rombongan diterima dan dijamu di ruangan Kanit Reskrim Iptu Imanuel Ginting SH.

Dalam jamuan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker, dan selalu mencuci tangan pakai sabun.

"Beliau (Iptu Imanuel Ginting SH) dan anggotanya juga berhasil mengungkap pelaku curanmor dan puluhan ekor lembu milik mertua Brigjen Pol Toga Panjaitan. Luar biasa Kanit Reskrim Polsek Delitua," ungkap Chairum Lubis.

Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini berharap kiranya hubungan sinergitas Pewarta Polrestabes Medan dengan Polsek Delitua semakin baik lagi ke depannya.

"Semoga hubungan sinergitas ini ke depannya semakin baik lagi. Amin," pungkas pria yang sering berbagi kepada warga kurang mampu di Kota Medan ini.

Senada dengan itu, Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Imanuel Ginting SH mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta dan rombongan yang sudah jauh datang ke Mapolsek Delitua.

"Terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis yang sudah datang berkunjung ke Mapolsek Delitua, guna memberikan kaos uniform Pewarta sekaligus mengucapkan apresiasi atas keberhasilan Kanit Reskrim Polsek Delitua menangkap kembali tahanan yang kabur," ujar Iptu Imanuel Ginting.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Baru ini juga berharap kiranya hubungan sinergitas Polsek Delitua dan Pewarta Polrestabes Medan, semakin baik lagi ke depannya. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *