HEADLINE NEWS

Kategori

Penampakan Pocong Palsu di Pinggir Jalan, Hebohkan Penguna Jalan


Kabar 24Jam.com
Medan-Warga pengguna Jalan SM Raja Kecamatan Medan Amplas dihebohkan dengan penampakan sosok makhluk gaib (pocong) yang berdiri di pinggir Jalan SM Raja tepatnya tak jauh dari kuburan Simpang Marindal.

Dengan mengenakan
kostum pocong sosok makhluk gaib itu berdiri di pinggir Jalan SM Raja dibawah pohan besar tak jauh dari kuburan Simpang Marindal Kelurahan Harjosari 2 Kecamatan Medan Amplas Rabu (22/07) dini hari



Dengan menggunakan kostum putih, menyerupai kuntilanak, sosok mahkluk itu melompat-melompat di dipinggir jalan dan sesekali mahkluk menyeberang menakut-nakuti warga yang melintas di jalan tersebut.

Aksi menyerupai pocong dan 
ulah nakal remaja itu, ternyata banyak mendapat perhatian warga sekitar maupun warga pengguna jalan, dan tak sedikit warga mengabadikan aksi konyol itu dengan mengunakan hape.

"Enak juga malam-malam begini dapat hiburan, jarang-jarang ada tontonan gratis seperti ini,"kata beberapa orang warga sembari tertawa melihat aksi mirip hantu pocong tersebut.

Namun, ulah nakal remaja itu ternyata tak semua warga suka dan terhibur, soalnya salah seorang warga pengguna jalan tiba-tiba berhenti dan langsung melarangnya.

"Ayo bubar, buka kostum pocong itu jangan membuat gitu lagi ya?, itu membahayakan pengendara dan penguna jalan yang melintas," ujar seorang pria pengendera kereta yang sengaja berhenti dan turun dari keretanya.

Akhirnya seorang bocah itu, 
yang belakangan di ketahui berinisial DN bersama kawannya yang sengaja turun kejalan mengenakan kostum pocongan tersebut mengakhiri aksi konyolnya

Kepada wartawan DN bersama
kawannya mengaku bermaksut tidak menakut-nakuti orang lain, hanya ising-ising saja.

"Kami hanya ising-ising aja kok Om turun kejalan mengenakan kostum pocongan,"sebut bocah-bocah itu sambil tertawa cengengesan (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *