HEADLINE NEWS

Kategori

PAC IPK Kualuh leidong & Personil Pers Burung Hantu Memberikan Sembako Kepada Korban Kebakaran



Labura   Kabar24jam.com
Rabu, 29/07/2020.

   Dengan sigap dan bentuk solidaritas PAC (Pimpinan Anak Cabang) IPK (Ikatan Pemuda Karya) kecamatan kualuh leidong kabupaten labuhanbatu utara yang merupakan personil pers Burung Hantu memberikan sembako kepada korban kebakaran.

  Amatan Media Pemberian sembako berupa beras, mie, telor, gula, teh, kopi dan sneck diberikan langsung oleh ketua PAC Ipk Kecamatan Kualuh leidong M Parulian Panjaitan didampingi Sekretaris Heri subekti, Bendahara Hasan basri yang merupakan personil Pers Burung hantu kepada korban kebakaran yang menghanguskan satu buah rumah dan seluruh isinya milik kek kendrik diwakili istrinya.

   Kepada kabar24jam.com Ketua Pac IPK kecamatan kualuh leidong M parulian panjaitan, "mengatakan ini bentuk rasa kepedulian kami terhadap korban kebakaran, mudah - mudahan apa yang kami berikan berupa sembako bisa membantu dan meringankan beban keluarga korban, sama kita ketahui tadi malam sekitar pukul 20:00 wib api melalap satu rumah dan seluruh isinya hingga rata sama tanah, kedepannya bagaimana kita upayakan bersama sama masyarakat untuk gotong royong membangun kembali rumahnya".

   Ditempat yang sama ini istri lek kendrik yang terlihat masih syok sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang di berikan ipk kecamatan dan personil pers burung hantu.

  "Dia juga mengatakan saat itu dirinya sedang menghitung dan mengantar uang infak musholla hasil kutipan dari masyarakat dan suami saya melaksanakan ibadah di rumah persulukan, begitu saya pulang api sudah membesar dan menghanguskan rumah hingga seluruh isinnya, yang tersisa hanya pakaian kami di badan yang tinggal, kerugian ditaksir mencapai 40 jutaan dan saat ini saya menumpang di gudang milik tanaho, harapan saya kiranya ada donator untuk membangun kembali rumah saya sambil menangis, "ujarnya. (heri s)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *