HEADLINE NEWS

Kategori

Menkumham Yasonna Laoly Kunjungi Kantor Pengacara Landen Marbun SH



Medan   Kabar24jam.com
Jumat, 31/07/2020.

   Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, secara khusus memberikan pujian kepada koleganya, Landen Marbun SH yang telah memilih menjadi profesional dengan mendirikan kantor pengacara. Dengan segala kemampuan yang dimiliki, ia yakin mantan anggota DPRD Medan 4 periode tersebut akan menjadi pengacara yang hebat dan besar.

   "Harus fokus, dan dedikasi waktu, agar bisa menjadi lebih besar. Saya yakin dengan ilmu yang dimiliki Landen bisa menjadi pengacara hebat," ujar Yasonna saat mengunjungi kantor pengacara Landen Marbun SH, di Komplek Citraland Gama City, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (30/7/2020) malam.

   Yasonna mengatakan, Sumut adalah tempatnya lahir pengacara hebat bahkan kiprahnya diakui di tingkat nasional. Ketua DPP PDIP Bidang Hukum ini melihat ada tanda - tanda dari Landen Marbun akan menjadi pengacara top.

   "Ada tanda baik dari Landen Marbun, baru mulai sudah sering ke Jakarta tangani kasus. Saya juga minta dia untuk dampingi persoalan tanah di Lau Cih, itu butuh perjuangan," pesannya.

    Landen Marbun mengucapkan terima kasih kepada Yasonna Laoly yang bersedia mampir mengunjungi kantor barunya. "Sebenernya kantor ini sudah ada, sudah peresmian Oktober 2019, saat itu pak Menteri dijadwalkan hadir, ternyata di saat bersamaan ada tugas bersama Presiden Jokowi, sehingga batal hari. Terima kasih atas kunjungan hari ini," urai Landen.

   Landen Marbun lebih banyak dikenal sebagai politikus. Bahkan, Landen sempat 4 periode menjadi anggota DPRD Kota Medan dengan partai yang berbeda, mulai Partai Bhinneka Indonesia, Partai Damai Sejahtera dan Partai Hanura. (Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *